Inilah 3 Mobil Sport Empat Kursi Yang Paling ‘Kece’ Versi POPULAR

0
18

Tampilan Sporty dan Keren Untuk Mereka yang Berkeluarga. Inilah 3 Mobil Sport Empat Kursi Yang Paling ‘Kece’ Versi POPULAR

Jangan palingkan pandangan Anda dari sederet mobil-mobil kece berikut ini. Ya, karena mobil-mobil berikut hadir untuk mereka yang masih ingin tampil sporty meski ia sudah berkeluarga. Mungkin saja satu diantara kelima mobil ini masih muat untuk diparkir di dalam garasi rumah Anda.

1. Porsche Panamera
The Fastest Luxury Sedan On Earth

Dari segi tampilan, Panamera masih memiliki hubungan kemiripan dengan Porsche 911 yang lebih dinamis dan menonjolkan elemen dari mobil sport. Sisi samping jendela Panamera terlihat menekankan garis dari mobil coupe. Sementara di bagian jantung pacunya, Panamera mengusung tiga jenis mesin yakni Turbo, 4S dan 4S Diesel. Panamera Turbo dengan mesin twin turbo mampu menyemburkan tenaga 404 kW/ 550 hp, sementara Panamera 4S memiliki tenaga 324 kW/ 440 hp dan Panamera 4S Diesel dengan tenaga 310 kW/ 422 hp.

2. Mercedes – AMG C63
Terkuat di Kelas C

Garis-garis bodi dan lengkungannya tegas, selintas sosok AMG C63 Coupe terlihat sporty. Interiornya pun mewah dan sarat dengan fitur yang melengkapi mobil-mobil papan atas sekelas. Atapnya menggunakan panoramic sunroof dan sound system surround Burmester. Untuk urusan penggerak, mobil ini mengandalkan mesin yang sama dengan versi C63 coupe sebelumnya, yakni mesin 4.0 liter twin-turbo V8. C63 coupe reguler memiliki tenaga 350kW/650Nm untuk versi motor twin-turbo, sementara C63 S coupe, dilengkapi dengan varian yang dapat menghasilkan 375kW//700Nm.

5 Mobil Paling Hot di Tahun 2017

3. Toyota GT86
Penerus DNA Mobil Sport Toyota

Toyota 86 memiliki 3 nama di seluruh dunia, yaitu Toyota GT86 untuk negara-negara di Asia, Afrika, Amerika Selatan dan Australia, GT86 untuk Negara Eropa, dan Scion FR-S di Negara Amerika Serikat dan Canada Toyota GT86 merupakan mobil sport dengan konfigurasi boxer engine, front engine, rear wheel drive dan konfigurasi kursi 2+2. Toyota GT86 digerakan oleh mesin datar (flat boxer engine) dengan kapasitas 2.000 cc. Mesin dengan tipe 4U-GSE dilengkapi dengan teknologi Toyota D-4S (Direct Injection 4-Stroke Gasoline Superior) yang dapat mengeluarkan tenaga hingga 197 dk pada 7000 rpm namun tetap memiliki fuel consumption yang tinggi dan ramah lingkungan.

3 Area ‘Sex in Car’ di Liburan Kali Ini!

Bagaimana PoPle, sudah menentukan mobil mana yang ingin dibawa pulang ke rumah kalian? Apa pun jenis mobilnya, tetap drive safely ya… Pastikan juga ingat tanggal ganjil genap ya, jangan sampai kalian melanggar peraturan lalu lintas.

(Visited 4,259 times, 1 visits today)