Wah, Porsche Luncurkan Varian Cayman Paling Sadis !

0
3

Produsen otomotif yang berbasis di German, Porsche, baru saja meluncurkan model Cayman terbarunya yang diklaim paling ‘sadis’. Namanya Cayman GT4. Menurut pihak perusahaan, roda empat tersebut memiliki desain aerodinamis serta sasis yang sangat kuat. 

AutoExpress melansir, adik kandung dari Porsche 911 GT3 ini punya kemampuan yang luar biasa. Selain tangguh saat dipacu di lintasan balap, mobil tersebut juga lincah saat mengaspal  di jalanan umum, demikian kata juru bicara Porsche.

Dari gambar yang beredar, terlihat jelas bahwa eksterior Cayman GT4 telah disesuaikan dengan sayap belakang berukuran besar. Penyesuaian bisa dilihat dari bumper depan yang cukup dalam serta difusser belakang yang lebih besar. Mantapnya lagi, bodykit mobil juga dipercaya mampu menghasilkan downforce positif dalam kecepatan tinggi.

Melongok ke sektor dapur pacu, Cayman GT4 dibekali mesin 3,8 liter flat-six yang berasal dari mesin Carrera S. Berbekal ‘jantung’ tersebut, mobil satu ini sanggup meletupkan tenaga maksimal sebesar 380 HP.

Sementara itu, dengan dicangkokkannya transmisi manual enam percepatan, dirinya sanggup berakselerasi dari kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4,4 detik. Sedangkan kecepatan maksimalnya sendiri diperkirakan bisa mencapai 183 km/jam. Ya, itu artinya Cayman GT4 punya kecepatan 6 km/jam lebih cepat ketimbang GTS.

Seperti apa wujudnya? Simak sederet foto di atas !

(Visited 85 times, 1 visits today)