Back To The 70’s, Keds Keluarkan Produk Terbaru Crew Kick 75 Canvas

0
0
Keds

Keds Crew Kick 75 Canvas merupakan salah satu koleksi dari edisi Fall Collections 2019. Back To The 70’s, Keds Keluarkan Produk Terbaru Crew Kick 75 Canvas

Keds® adalah merek sepatu asal Amerika Serikat yang selalu berkomitmen untuk mendukung para Ladies dalam bentuk produk ataupun marketing campaign yang mereka lakukan. Melalui campaign terbarunya ‘Ladies Unite’, Keds® mengeluarkan produk terbaru Keds Crew Kick 75 Canvas yang merupakan salah satu koleksi dari edisi Fall Collections 2019.

Mengusung konsep “Throw It Back”, desain sepatu ini memberi gaya nuansa retro
dan vintage dari tahun 1970-an yang memanfaatkan momen mode throw back di tahun 70-an. Tampilan yang sporty namun tetap mempertahankan konsep yang feminim, sepatu ini dilengkapi dengan teknologi dan material terbaik agar dapat mendukung aktivitas wanita sehari-hari.

Keds Kini Hadir di Gandaria City Mall Untuk Dekatkan Diri Dengan Pelanggan

“Koleksi terbaru Keds® ini selain memberikan desain yang membuat seperti di tahun 70an, sepatu ini dilengkapi dengan Dream Foam™ footbed dan Outsole karet yang fleksibel sehingga akan mengikuti kontur kaki sehingga nyaman digunakan,” ujar Reni Lauw, Brand Manager Keds® Indonesia.

Pada bagian atas sepatu ini menggunakan bahan canvas sehingga terasa ringan saat
digunakan dan sepatu Keds Crew Kick 75 Canvas ini mudah untuk dipadukan dengan outfit sehari-hari serta dapat digunakan di semua momen baik formal dan nonformal.

Keds Crew Kick 75 Canvas tersedia dalam lima pilihan warna yaitu black, red, navy, white dan lilac, kini Keds Crew Kick 75 Canvas sudah tersedia di gerai Keds® dan Mezzo seluruh Indonesia dengan harga Rp899.000.

(Visited 133 times, 1 visits today)