Keds Kini Hadir di Gandaria City Mall Untuk Dekatkan Diri Dengan Pelanggan

0
20
Siti Ayu Rakmi, Marketing Communication Keds Indonesia

Setelah memperbarui tampilan gerainya di Kota Kasablanka, merek sepatu perempuan asal Amerika Serikat, Keds® kini melebarkan sayapnya dengan membuka gerai baru di Gandaria City.

Gerai di Gandaria City ini merupakan gerai Keds® yang ke-6 di Jakarta dan yang ke-9 di Indonesia.Selain di Jakarta, Keds® juga hadir di tiga kota lainnya, yaitu Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Tampilan Baru Gerai KEDS Kota Kasablanka untuk Pengalaman Berbelanja yang Semakin Nyaman!

 

Gerai Keds Gandaria City

 

“Meningkatnya kebutuhan akan trend fesyen terkini, terutama sneakers untuk para perempuan di Jakarta menjadi salah satu alasan kenapa kami membuka gerai terbaru ini. Dengan adanya gerai Keds® di Gandaria City, kami ingin memudahkan para perempuan mendapatkan sepatu idaman mereka,” ujar Siti Ayu Rakhmi, selaku Marketing Communication Keds® Indonesia di Gandaria City Senin (22/4).

Ayu menambahkan bahwa tampilan gerai Keds® di Gandaria City mengusung konsep elegant, bright, dan aesthetic. Selain memiliki tampilan yang indah, gerai ini juga memberikan kenyamanan dengan seluruh sepatu yang tertata rapi serta cahaya putih yang menerangi seluruh gerai.

 

Keds Rise White Leather

 

Di gerai ini pengunjung bisa mendapatkan koleksi terbaru dari Keds®. Selain koleksi kolaborasi dengan Sunnylife, serta Betty and Veronica®, koleksi Spring/Summer 2019 lainnya juga bisa didapatkan di gerai ini.

Berkolaborasi dengan Sunnylife, Keds Rilis Koleksi Musim Panasnya!

Menyambut Hari Kartini pada tanggal 21 April kemarin, Keds® juga memberikan personalized bracelet bagi para pelanggan yang membeli minimal satu pasang sepatu Keds® khusus di gerai terbarunya ini.

“Koleksi Spring/Summer 2019 Keds® mengangkat tema Live Your Dream. Melalui koleksi terbaru ini, kami ingin mendorong para perempuan untuk berani mengejar mimpi mereka dan tetap merasa nyaman menjadi diri mereka sendiri,” tutup Ayu.

Untuk sekedar diketahui Keds® didirikan pada tahun 1916, Keds® mendefinisikan ulang alas kaki dengan memperkenalkan sneaker Champion. Sepatu berdesain khas itu menjadi salah satu pilihan alas kaki modis pertama untuk perempuan yang mudah dikenakan dan memicu revolusi gaya.

Pada tahun 2015, Keds® memperkenalkan platform ‘Ladies First Since 1916’ kelebih dari 80 pasar global dan meluncurkan sebuah era baru yang kuat dalam sejarah. Keds® adalah divisi dari Wolverine Worldwide, pembuat sepatu terkemuka di dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.keds.com dan/atau onmezzo.com.

(Visited 299 times, 1 visits today)