Demi Memelihara Lingkungan Hidup, TAUZIA International Management Kampanye #ByeByePlasticStraws

0
2
#ByeByePlasticStraws

Semua hotel dibawah naungan TAUZIA International Management, Demi Memelihara Lingkungan Hidup, TAUZIA International Management Kampanye #ByeByePlasticStraws

Dimulai dari tanggal 22 April 2019 demi meningkatkan kesadaran terhadap lingkungan hidup, semua hotel dibawah naungan TAUZIA International Management meluncurkan
kampanye #ByeByePlasticStraws dengan menurunkan penggunaan sedotan plastik sebagai langkah besar dan secara bersamaan melakukan gerakan ini melalui media sosial untuk Bumi yang lebih baik.

Kampanye #ByeByePlasticStraws bertujuan untuk mendorong tamu-tamu hotel dan juga para netizen agar mulai peduli akan lingkungan dan melakukan aktivitas positif untuk menjaga alam kita dengan cara melewatkan penggunaan sedotan plastik. Jika tamu-tamu ingin menggunakan sedotan maka, hotel dengan bangga akan menawarkan sedotan kertas yang ramah lingkungan untuk para tamu.

Punya Wajah Baru, Metro Indah Bandung Hotel Berganti Nama FOX HARRIS Lite Hotel Metro Indah

Secara efektif, kampanye ini melibatkan 60 unit hotel di bawah TAUZIA International Management yang telah beroperasi dan tersebar di 17 kota – kota besar di Indonesia, dan juga hotel – hotel yang diekspektasi akan buka selanjutnya.

Sektor F&B merupakan salah satu aliran pendapatan terbesar yang diungguli TAUZIA International Management. Karena penggunaan sedotan plastik yang besar, maka ide dari kampanye #ByeByePlasticStraws akan dijalankan dengan menggunakan sedotan
yang dideskripsikan terbuat dari bahan singkong yang dilapisi kertas bio berwarna cokelat pastel, menutupi bentuknya yang solid.

“Dalam mendukung keselamatan lingkungan, kami datang dengan ide ini untuk menciptakan kesadaran yang menarik orang – orang melalui kampanye ini sebagai bentuk ekspresi kepedulian terhadap kelangsungan mahluk hidup di sekitar kita,” kata Irene Janti, Director of Marketing TAUZIA International Management.

 

(Visited 235 times, 1 visits today)