Barcelona Pinjamkan Arda Turan ke Klub Turki, Basaksehir FK

0
2
arda turan

Belum membuat penampilan yang megesankan bersama Barcelona, akhirnya Barcelona Pinjamkan Arda Turan ke Klub Turki, Basaksehir FK

Kedatangan Philippe Coutinho dari Liverpool telah meningkatkan spekulasi yang menyebutkan Arda Turan akan meninggalkan Barcelona bulan ini. Barcelona akhirnya melepas gelandang asal Turki Arda Turan ke klub Super Lig Basaksehir FK. Turan dilepas sebagai pemain pinjaman untuk sisa kontraknya atau selama dua setengah musim hingga 2020.

Turan Sering Di Bangku Cadangan

Sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada musim panas 2015, ia tidak pernah benar-benar tampil dalam performa terbaik. Cedera dan ketatnya persaingan di lini tengah membuatnya harus menghabiskan waktu di luar lapangan. Hari-harinya lebih sering ia jalani di bangku cadangan dan ruang perawatan. Selama dua setengah musim mengabdi untuk publik Camp Nou, ia hanya tampil sebanyak 55 pertandingan dan mencetak 15 gol.

Usai Beli Coutinho, Barcelona Belanja Pemain Baru Lagi!

Tak disebutkan uang yang digelontorkan Basaksehir untuk memboyong Turan kembali ke Turki. Yang pasti, Barcelona masih bisa menjual mantan pemain Atletico Madrid itu selama periode itu jika ada klub lain yang melakukan penawaran untuknya.

Meski demikian, ia tetap berhak memasukkan beberapa trofi utama dalam riwayat pekerjaannya. Sejumlah gelar yang pernah ia menangi bersama Blaugrana di antaranya adalah satu gelar La Liga, tiga Copa del Rey, dan satu Supercopa.

Turan, 30 tahun, itu tidak tampil untuk Blaugrana di semua kompetisi musim ini setelah rencana perpindahan musim panas ke Galatasaray terhenti. Sejak pindah ke Nou Camp dari Atletico, Turan berjuang untuk merebut tempat pertama.

(Visited 3 times, 1 visits today)