Bareng Heineken, Carles Puyol dan Alessandro Del Piero Bawa Trofi Liga Champions Keliling Indonesia

0
2
bareng heineken

Trofi ‘Si Kuping Besar’ Liga Champions menyambangi Indonesia bersama Heineken. Bareng Heineken, Bareng Heineken, Carles Puyol dan Alessandro Del Piero Bawa Trofi Liga Champions Keliling Indonesia

Trofi kompetisi bergengsi klub Eropa Liga Champions menyambangi Indonesia dalam Tur Piala Liga Champions UEFA bersama Heineken. Tur resmi dimulai pada tanggal 11 dan 12 Maret 2019, tepatnya di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan. Tur juga akan menyambangi kota Surabaya pada 13-14 Maret 2019, dan Bali pada 16-17 Maret 2019. Puyol sendiri akan menghadiri acara di Jakarta dan Surabaya, sementara tur di Bali diikuti oleh Alessandro Del Piero.

Brand Ambassador Tur Piala Liga Champions, Carles Puyol, merasa bangga bisa membawa Si Kuping Besar – julukan trofi Liga Champions – keliling Indonesia. Nantinya selain di Jakarta, Puyol dan trofi Liga Champions akan menyambangi Surabaya.

“Saya merasa terhormat bisa berada di sini sebagai duta besar dalam acara UEFA Champions League Trophy Tour bersama Heineken. Para penggemar di Indonesia, terutama fans Barca, menunjukkan antusiasme yang sangat tinggi, membuat saya merasa seperti sedang berada di Stadion Camp Nou,” kata Puyol.

Pernah Menjadi Bintang Lapangan, 3 Legenda Sepakbola Ini Akan Pensiun

Mariska Van Drooge, Direktur Pemasaran PT Muiti Bintang indonesia Niaga, bagian dari Heineken Company, menilai Indonesia sebagai pasar istimewa karena antusiasme dari masyarakat sangat besar pada UCL.

“Adalah sebuah kehormatan bagi kami untuk memulai Tur piala Liga Champions ini secara resmi, serta mendatangkan pengalaman sepakbola kelas dunia ke indonesia, Kami benar-benar bisa merasakan kegembiraan dan antusiasme dari para penggemar di sini.”

Rencananya, tur trofi Liga Champions Eropa tahun ini akan mengunjungi tujuh negara, yaitu Afrika Selatan, Namibia, Indonesia, Mozambik, Cina, Nigeria, dan Amerika Serikat. Indonesia menjadi negara ketiga setelah Afrika Selatan dan Namibia yang dikunjungi.

Pada acara tersebut, para penggemar bisa mengabadikan diri dengan trofi Liga Champions yang asli dan juga bertemu dengan Puyol atau Del Piero.

 

 

(Visited 118 times, 1 visits today)