Berbagi Kebahagiaan, Tim Aksisosial.org Berikan Santunan ke 2 Yayasan Panti Asuhan

0
10

Papillon Group melalui Aksisosial.org kembali melakukan langkah mulia terhadap sesama yang membutuhkan. Kali ini dikemas dalam acara buka puasa bersama anak-anak di Panti Asuhan Putra Nusa, di Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Rabu (29/05) , tim Aksisosial bersama sejumlah tim dari Papillon bergegas menuju tempat panti asuhan untuk menemui anak-anak yang diasuh oleh Panti Asuhan Putra Nusa.

 

Tiba di lokasi, seluruh tim Aksisosial disambut hangat oleh puluhan lebih anak-anak, baik anak binaan yayasan yang telah berkumpul di sebuah ruangan sederhana yang biasa digunakan oleh Yayasan untuk kegiatan belajar-mengajar.

Setelah memberikan sambutan ketua Aksisosial.org Faisal Rahim memberikan simbolis uang santunan yang telah terkumpul dari beberapa donatur.

 

 

Setelah selesai di Panti Asuhan Putra Nusa tim Aksisosial.org langsung meluncur ke Yayasan Al Andalusia, di daerah Bangka, Jakarta Selatan.

Keadaan perjalanan yang cukup melelahkan pun di tempuh oleh tim Aksisosial.org dikarenakan jalanan yang pada saat itu macet total.

 

Setelah tiba di Yayasan Al Andalusia tim di sambit oleh anak – anak yayasan tersebut dan langsung tim bergegas untuk menyiapkan acara.

Sembari menunggu waktu berbuka, Aksisosial.org disuguhkan dengan penampilan marawis dari binaan anak-anak panti asuhan tersebut. Setelah buka puasa bersama tim Aksisosial.org  mengajak anak-anak tersebut untuk bermain game (ice breaking) lalu disambung dengan permainan eat bulagga dan cerdas-cermat untuk memperebutkan beberapa hadiah menarik.

 

Keceriaan menyeruak dan suasana pun menjadi sangat hidup ketika itu, sampai terlihat di raut wajah anak-anak yang sangat amat menikmati sesi demi sesi acara tersebut.

Jelang acara berakhir, tim yang di wakilkan oleh Yona memberikan bantuan secara simbolis uang santunan serta bingkisan, dan kembali keriuhan terdengar meriah di Yayasan Al Andalusia tersebut.

 

Untuk sekedar diketahui, aksi sosial ini merupakan wujud penyaluran dana yang dilakukan secara rutin tiap tahunnya, yang dimana dana sumbangan diberikan oleh rekan-rekan Aksisosial.org.

(Visited 196 times, 1 visits today)