Wakai Hadirkan Ukiyo, Sepatu Berbahan Microfiber yang Washable

0
7

Wakai luncurkan inovasi terbarunya yang diberi nama Ukiyo, sepatu berbahan microfiber  yang washable dengan harga terjangkau. Wakai Ukiyo hadir dengan tujuh varian warna: Black, Midnight, Mustard, Light Grey, Navy, Beige, dan Cherry.

Kata ‘Ukiyo’ sendiri dalam bahasa Jepang memiliki makna floating atau mengambang. Nama ini diambil untuk menekankan manfaat bahan microfiber  yang memberikan sensasi ringan bagi penggunanya.

“Menggunakan bahan microfiber  yang tidak hanya ringan namun juga durable, Ukiyo hadir dengan desain yang simpel dan minimalis.

 

sangat cocok untuk digunakan beraktivitas sehari-hari,” ujar Permata Yudha, Senior Product Design Manager Wakai.

Yudha menambahkan bahwa bahan microfiber  ini washable atau dapat dicuci dan mampu bertahan hingga 5.000 kali proses pencucian. Selain itu bahan microfiber memiliki tekstur menyerupai suede leatherpremium look and feel, namun tetap animal free dalam proses pembuatannya.

Perbarui Gerainya, Mezzo Gandeng Banyak Brand Lifestyle Ternama

Pecinta Wakai kini sudah bisa mendapatkan koleksi Wakai Ukiyo di gerai-gerai Wakai terdekat. Untuk harganya sendiri, koleksi Wakai Ukiyo dibanderol dengan harga Rp329.000.

Untuk diketahui Wakai berdiri sejak tahun 2012, Wakai adalah street style fashion brand yang terinspirasi dari Japanese lifestyle.Produk-produk Wakai memiliki desain yang tak lekang oleh waktu dan nyaman untuk digunakan beraktivitas oleh semua orang. Saat ini Wakai telah hadir di 21 kota dan memiliki lebih dari 40 gerai di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.wakaishoes.jp/ atau onmezzo.com/.

(Visited 222 times, 1 visits today)