Ditinggal Mudik Kekasih?, Ini Tipsnya Agar Tetap Saling Berhubungan

0
4
Mau Mudik? Ini 5 Tips Aman Meninggalkan Rumah saat Pergi Mudik

Mudik atau pulang ke kampung halaman telah menjadi tradisi sebagian besar warga Indonesia saat libur hari raya. 

Setiap tahunnya, jutaan masyarakat Indonesia rela menempuh padatnya arus mudik agar bisa bersilahturahmi kepada kerabat di kampung halaman.
Namun, di lain hal ada beberapa orang yang ditinggal mudik salah satunya kekasih yang terpaksa harus menetap di rumah karena berlebaran dengan keluarganya. Saat ditinggal kekasih, otomatis rasa rindu pun melanda.

Awas, Jangan Makan Sambil Jalan di Kota Ini. Terutama Bagi Turis!

Lantas apa tips pacaran saat ditinggal  kekasih hubungan jarak jauh,berikut:
1.Whatsap video call
Mungkin dengan menggunakan whatsapp video call rasa rindu akan terobati. Dengan menjaga komunikasi seperti ini lewat video call, Anda tetap bisa merasa dekat dengan pasangan walaupun terasa sangat jauh.
2.Skype
Aplikasi Skype mempunyai banyak fitur. Untuk fitur video, Skype punya panggilan video pribadi dan panggilan video grup gratis. Namun, saat koneksi internet memburuk, Anda bisa beralih ke  fitur chatting yang  bisa mengirim pesan instan, pesan teks, atau pesan suara dengan dukungan emoji dan emoticon.
3.Chat romantis
Dengan chat romantis mungkin bisa mempererat hubungan Anda meskipun jaraknya terasa sangat jauh.Walaupun hanya bertanya ‘sudah makan’ atau sekedar mengucapkan ‘hati-hati’ akan membuat pasangan Anda seolah-olah berada di dekat Anda.
4.Lihat Foto
Jika ketiga tips di atas tidak efektif mungkin cara seperti ini ampuh hanya dengan melihat foto-foto dia di galery handphone Anda.
(Visited 270 times, 1 visits today)