Best Actress Academy Awards 2020 Goes To: Renee Zellweger

0
19
Renee Zellweger

Setelah mendapatkan penghargaan OSCAR pada tahun 2004, kini ia mendapatkan gelar Best Actress di Academy Awards yang ke -92. Best Actress Academy Awards 2020 Goes To: Renee Zellweger

Academy Awards memilih Renee Zellweger sebagai peraih Best Actress dengan aktingnya yang bermain di film “Judy” yang dimana berperan sebagai almarhum Judy Garland. Judy berada dalam arahan sutradara Rupert Goold dan penulis naskah Tom Edge. Film berdurasi 118 menit ini berada dalam naungan studio produksi Roadside Attractions/LD Entertainment.

Dalam kategori Best Actris pada tahun ini, Renee Zellweger mengalahkan pesaing – pesaing aktris terbaik termasuk Cynthia Erivo (Harriet), Scarlett Johansson (Marriage Story), Saoirse Ronan (Little Women), dan Charlize Theron (Bombshell).

Raih Gelar Film Terbaik di Oscar 2020, Inilah Pesan Moral dari Film Parasite

“Saya sangat berterimah kasih, terutama untuk Judy Garland yang tidak menerima kehormatan ini pada masanya. Saya yakin bahwa momen ini merupakan perpanjangan dari perayaan warisannya yang dimulai di lokasi syuting dan juga mewakili fakta bahwa warisannya akan keunikan dan inklusivitas,” ujar Renee dilansir oleh The Hollywood Reporter.

“Pahlawan kami mempersatukan kami mereka menginspirasi kami untuk menemukan yang terbaik dalam diri kami. Saya sangat berterima kasih,” sambungnya lagi.

Penghargaan Oscar ini merupakan penghargaan yang kedua untuk Zellweger. Penghargaan yang pertama pada tahun 2004, Renee mendapatkan penghargaan dalam kategori Aktris Pendukung Terbaik atau Best Actress in a Support Role dengan perannya dalam film Cold Mountain.

Penulis: Robby

Editor: Fariz

(Visited 83 times, 1 visits today)