Bingung Mau Pakai Baju Apa Buat Kerja? Cobain Aja Tren Outfit Ini…

0
14
tren outfit

Sudah mulai bingung mau pakai baju apalagi buat pergi kerja? Atau sudah kehabisan stok? Bingung Mau Pakai Baju Apa Buat Kerja? Cobain Aja Tren Outfit Ini…

Bingung dan bosan mau pakai baju apa untuk kerja besok? Atau malah sudah kehabisan stock nih, hehehe.. Nggak perlu bingung atau panik. Kalian bisa lho memcoba sederet outfit keren ini yang lagi hits untuk pakaian kerja sekarang ini. Apa aja outfit nya?

Cek this one’s guys:

1. Kemeja Denim Lengan Pendek

Untuk kaum pria yang akan tampil semi formal dengan menggunakan baju kemeja lengan pendek ini, ini merupakan pilihan yang tepat. Karena sesuai dengan namanya, kemeja yang satu ini terbuat dari bahan denim yang memiliki warna seperti model jeans. Pada umumnya kemeja ini hadir dalam model yang polos serta berwarna denim.

2. Kemeja Flanel

Saat Anda menggunakan kemeja bahan flanel ini, Anda tidak akan merasa kepanasan dan tentunya akan membuat nyaman saat bekerja. Karena memang bahan ini sangat nyaman serta enak saat digunakan. Tidak hanya itu saja, kemeja ini juga mempunyai beberapa model yang bisa Anda pilih.

5 Tips Perawatan Pakaian Saat Darurat di Rumah

3. Batik Kombinasi

Sebagai salah satu budaya bangsa kita, batik terus diusung sebagai salah satu jati diri Indonesia. Mengikuti instansi pemerintah, sebagian perusahaan swasta juga mewajibkan karyawannya untuk memakai batik. Tren 2018, batik pria mengusung batik kombinasi.

 

Nah, gimana guys? Udah cukup membantu agar kalian tak bingung lagi mau pake baju apa buat besok kerja??

(Visited 41 times, 1 visits today)