BlackShot Challenge With POPULAR Angels is Back! Yuk Melipir Ke Yogyakarta…

0
16
BlackShot Challenge

Gelaran kompetisi modifikasi mobil terbesar di Indonesia, BlackAuto Battle 2019 menyambangi Yogyakarta. BlackShot Challenge With POPULAR Angels is Back! Yuk Melipir Ke Yogyakarta…

BlackAuto Battle 2019 yang mengusung tema “Unstoppable Battle” akan menyambangi kota Gudeg, Yogyakarta, tepatnya di Jogja Expo Center (JEC) 30 November & 1 Desember 2019.

Event ini akan menyajikan deretan mobil-mobil modifikasi berkelas dan super keren. Pengunjung juga bisa menikmati beragam games seru yang disajikan di booth BlackXperience dan kompetisi BlackShot Challenge.

BlackShot Challenge: Aksi 5 Bidadari POPULAR di Event BlackAuto Battle 2019

Kompetisi Foto BlackShot Challenge feat POPULAR Angels

BlackAuto Battle kembali menggandeng model-model POPULAR untuk satu kegiatan kompetisi foto. Untuk Yogyakarta, POPULAR akan membawa: Evelyn Yoshi, Rinjani, Velent Cathleen, Echa Frauen dan Rere Apriliani.

BlackShot Challenge

Kelima model itu siap menjadi objek foto untuk kalian semua para pencinta fotografi dan otomotif pastinya. It’s Free, ya… untuk ikutan mini kompetisi foto ini kalian tidak dipungut biaya alias GRATISSS!

Udah gratis, hadiah yang bisa kalian dapatkan pun begitu menarik. So, pastikan buat kalian yang ada di Yogyakarta dan sekitarnya segera merapat yah akhir pekan ini. Jangan lupa bawa kamera!!!

(Visited 375 times, 1 visits today)