BlackShot Challenge: Aksi 5 Bidadari POPULAR di Event BlackAuto Battle 2019

0
16
BlackAuto Battle 2019

Gelaran kompetisi modifikasi mobil terbesar di Indonesia, BlackAuto Battle 2019 hadir kembali di Jakarta. BlackShot Challenge: Aksi 5 Bidadari POPULAR di Event BlackAuto Battle 2019

BlackAuto Battle 2019 mengusung tema “Unstoppable Battle” ini dihelat di Lapangan Parkir Timur GBK, Senayan, 5 & 6 Oktober 2019. Event ini akan mencari mobil-mobil modifikasi di Jakarta dan sekitarnya yang layak mendapatkan gelar terbaik.

Bukan cuma disuguhi dengan deretan mobil-mobil modifikasi berkelas dan super keren, pengunjung juga bisa menikmati beragam games seru yang disajikan di booth BlackXperience dan kompetisi BlackShot Challenge.

Kompetisi Foto BlackShot Challenge feat POPULAR Angels

Yess, tahun ini BlackAuto Battle menggandeng model-model POPULAR untuk satu kegiatan kompetisi foto. Di hari pertama, Sabtu (5/10), lima model yang dihadirkan POPULAR untuk menjadi sasaran bidikan kamera para fotografer ialah: Diora Dior, Chelsea, Bella, Grace dan Derina Derin.

Pecaaah..!!! Inilah Malam Announcement Miss POPULAR Pioneer Dj Hunt 2019

Yaph, kelimanya disebar di beberapa mobil-mobil modifikasi untuk berpose seksi. Trelihat puluhan fotografer pun begitu antusias mengikuti ajang kompetisi foto tersebut.

Meski terik panas matahari begitu menyengat, tak menyurutkan para peserta untuk mengikuti momen seksi dan menggoda itu. Para model POPULAR pun terlihat begitu antusias dan bersemangat.

Nah, mau liat keseruannya? Pantengin aja rangkuman foto-foto keseruan acara BlackShot Challenge feat POPULAR Angels di bawah ini:

Jangan salah fokus yah guys. Cowok berbaju tulisan Guard bukan modelnya ya, hahaha

Ini namanya perpaduan si cantik Derina sama mobil yang gahar…

Jangan rebutan yah, semua pasti bisa jepret modelnya…

Nah, coba laki-laki mana yang ga tergoda untuk foto model caem plus mobil keren seperti ini!

Diora, sadar kamera banget yah? Hahaha..

 

Nah, gimana guys? Seru kan? Buat kalian yang mau ikutan, tenang Minggu 6 Oktober ini kalian masih bisa ikutan Kompetisi Foto BlackShot Challenge feat POPULAR Angels. Model-modelnya yang bakal hadir: Feylin, Rere (Finalis Miss POPULAR DJ Hunt 2019),Bella, Valentcia dan Chelsea.

So, pastikan kalian dateng dan bawa kamera yah…

 

Photos; Alfian

(Visited 688 times, 1 visits today)