Bluebird Group dan HMD Global Hadirkan Pengalaman Baru Bagi Pengemudi dan Konsumen

0
1
HMD Global

Kolaborasi ini merupakan kemitraan teknologi, melalui penyediaan smartphone Nokia. Bluebird Group dan HMD Global Hadirkan Pengalaman Baru Bagi Pengemudi dan Konsumen 

Kolaborasi ini merupakan kemitraan teknologi, melalui penyediaan smartphone Nokia bagi para pengemudi Bluebird. Smartphone Nokia akan mendukung aplikasi-aplikasi penting, yang memungkinkan para pengemudi dapat melayani pesanan pelanggan serta memantau riwayat pemesanan dan pencapaian mereka.

Sebagai bagian dari kemitraan ini, Bluebird Group akan mendapatkan harga khusus untuk sejumlah tipe smartphone Nokia guna memastikan para pengemudi mendapatkan teknologi yang mereka perlukan dengan harga yang lebih terjangkau.

HMD Global dan Bluebird Group berkomitmen untuk mengeksplorasi peluang di masa mendatang melalui kolaborasi untuk mendukung Bluebird Group dalam mempercepat transformasi digital mereka.

Kabarnya, Nokia Akan Luncurkan Ponsel Baru dengan Fitur 5G

“Kami sangat gembira dapat bekerja sama dengan HMD Global sebagai penyedia resmi ponsel Nokia. Merk Bluebird telah diakui selama puluhan tahun sebagai penyedia layanan yang mumpuni untuk transportasi publik yang aman dan terpercaya. Kami memahami dinamika konsumen dalam pemesanan transportasi – khususnya taksi yang mengalami perkembangan, maka dengan kemitraan ini kami berharap dapat melayani konsumen dengan lebih baik melalui penyediaan ponsel berkualitas bagi para pengemudi kami,” ujar Noni Purnomo, Chief Executive Officer – PT Blue Bird Tbk.

Dengan komunikasi dan teknologi yang mengambil peran penting dalam setiap aspek bisnis, perusahaan menyadari mereka harus menghadirkan pengalaman pelanggan yang konsisten dengan perangkat yang tidak tergerus waktu.

HMD Global

HMD Global, melalui sejumlah smartphone Nokia, menawarkan pengalaman yang membuat Anda selalu kekinian dengan software yang murni, aman dan terkini, serta pembaruan OS selama 2 tahun dan pembaruan keamanan bulanan selama 3 tahun. Selain itu, berdasarkan laporan dari TechArc, ponsel Nokia memiliki portofolio terbanyak dari jajaran smartphone Android Enterprise Recommended (AER)*

Shannon Mead, Head of Operations – APAC, HMD Globalmengatakan: “Kami bangga dapat bermitra dengan Bluebird Group melalui penyediaan perangkat smartphone Nokia yang menawarkan inovasi dan pengalaman Android versi terkini. Kami sangat senang bahwa kemitraan ini dapat mendukung para pengemudi Bluebird menjadi lebih produktif dan efisien, sehingga dapat memberikan layanan lebih baik bagi konsumen mereka.”

(Visited 966 times, 1 visits today)