Brown-Forman Global Ambassador Mengunjungi Indonesia

0
1

Setelah 7 tahun terpilih sebagai Global Ambassador untuk minuman Benriach, The GlenDronach and Glenglassaugh, Brown-Forman membawa Stewart Buchanan mengunjungi Indonesia untuk satu malam spesial apresiasi minuman whisky untuk para penikmat ekstrim berbahan dasar gandum di AMUZ, The Energy Building, Jakarta (20/8).

Stewart Buchanan memulai karirnya di industri whisky tahun 1993 di tempat penyulingan Tobermory di Mull. Di sana dia memulai karirnya sebagai seorang “Stillman” dimana tugas utamanya adalah untuk memelihara tempat penyulingan tersebut serta memperdalam kemampuannya dalam hal produksi. Di tahun 2004, Stewart Buchanan diminta untuk mengembalikan tempat penyulingan BenRiach untuk kembali beroperasi. Dari memelihara gudang penyimpanan hingga menjamu beragam tasting, di tahun 2006 dan diangkat menjadi Manajer Produksi.

Pada tahun 2012, Stewart Buchanan terpilih menjadi Global Ambassador untuk Benriach, The GlenDronach and Glenglassaugh. Pekerjaan ini termasuk berkeliling dunia untuk menjamu minuman, menghadiri beragam acara whisky, bertemu dengan media, menawarkan pengalaman menikmati minuman dari tiga tempat penyulingan ke masyarakat luas.

 

 

“Ini pengalaman perdana saya untuk menjamu minuman di Indonesia. Sama seperti ketika saya mengunjungi Negara lain, tidak pernah saya memberikan pengalaman jamuan minuman yang sama. Saya melihat para penikmat minuman berbahan dasar gandum di Indonesia memiliki rasa ingin tahu yang tinggi untuk menjelajah minumannya hingga ke hal-hal yang paling detail dari sebuah single-malt whisky,” ujar Stewart Buchanan, Brown-Formal Global Ambassador kala mengunjungi Indonesia.

Rest from Exhausting Day with Whisky Appreciation Night, Mengajak Anda Untuk Menikmati The Inaguration Night

 

 

The GlendDronach merupakan salah satu tempat penyulingan tertua di Skotlandia. Terletak di lembah kecil yang kaya akan citarasa Gothic, berhasil membuat ini menjadi hidup. Di Glengassaugh Anda bisa berdiri di seberang pantai yang dimana tiap hari akan memberikan pengalaman alam yang berbeda. Anda tidak tahu apa yang akan terjadi berikutnya karena perubahan ombak, angin, langit biru, dan sebuah elemen terkait yang tidak menentu.

“Terdapat 115 tempat penyulingan di Skotlandia, dan saya beruntung untuk merepresentasikan tiga tempat penyulingan yang memiliki karakter yang berbeda-beda. Saya pikir sangat sulit untuk bisa menikmati minuman dengan karakter ini di masa kini,” tutup Stewart Buchanan.

(Visited 301 times, 1 visits today)