Bahaya! Ini Tandanya Pasangan Sudah Bosan di Ranjang

0
3
Bosan di Ranjang

Jangan anggap remeh, tanda-tanda berikut ini merupakan sinyal kuat kalau pasangan sudah mulai bosan bercinta dengan Anda.

Lebih sering memulai tidur di waktu yang berbeda

Tanpa disadari si dia mulai sering memulai tidur di waktu berbeda dengan Anda. Entah itu lebih dulu, entah belakangan. Ini patut diwaspadai karena bisa jadi ia memang sengaja menghindari momen bersama Anda di atas ranjang yang berarti meminimalisir kemungkinan aktivitas bercinta terjadi.

Banyak main gadget di atas ranjang

Kesannya mungkin biasa saja, toh Anda juga sering main gadget saat mau tidur atau saat bangun di pagi hari. Namun ini bisa jadi salah satu cara dia untuk menghindari kontak fisik dengan Anda. Akhirnya, gadget malah lebih menarik dari pada bercinta.

Mulai menolak ketika diajak

Mungkin sekali dua kali Anda merasa, “Ah ini biasa saja, mungkin ia sedang lelah”. Tapi
jangan salah, ini sebenarnya berbahaya. Kalau dibiarkan, ini bakal berkembang dan Anda tiba-tiba sudah berada dalam situasi rumit di mana gairah bercinta makin memudar.

Ampuh Nyalakan Gairah Seksual, Cobalah Membawa Canda Tawa Saat di Ranjang!

Malas melepas pakaian

Ini memang bisa berarti variasi, tapi kalau keseringan, ini lebih dekat ke rasa malas dan bosan. Kalau ia bergairah, sudah pasti ia ingin cepat-cepat melepas seluruh pakaiannya sehingga bisa lebih intim bersentuhan dengan tubuh Anda. Ketika ia malas melepas (sebagian) pakaian, ia sebenarnya tak bergairah melakukannya.

Hanya bertahan pada satu posisi

Ini salah satu tanda yang nyata. Ketika ia hanya bertahan pada satu posisi saat bercinta,
artinya ia cenderung merasa bosan. Mungkin yang berada dalam pikirannya saat itu hanya ingin cepat-cepat selesai.

Tanda-tanda seperti ini jangan pernah dianggap remeh. Karena Anda tak penah tahu apa yang terjadi kemudian. Jika Anda membiarkannya, seiring waktu berjalan semuanya sudah hancur berantakan.

Apa artinya kehidupan pasangan tanpa gairah dalam bercinta? Sudah tentu hal ini harus segera diatasi. Mulai dari introspeksi diri sendiri, berkomunikasi secara serius dan baik-baik, tanyakan hal apa yang ia suka, pelajari kenapa dia mulai bosan.

Semuanya dilakukan secara perlahan, jangan sampai ia tersinggung dan malah berakibat makin fatal. Ingat, tujuan Anda adalah membahagiakan dia, dengan sendirinya Anda pun akan bahagia.

Dari berbagai langkah yang kamu lakukan, ada langkah pamungkas yang tidak boleh
terlewatkan. Yakni pastikan kamu minum NEO hormoviton Pasak Bumi supaya kamu bisa membahagiakan si dia. Loh kok bisa?

Iya, NEO hormoviton Pasak Bumi dengan L-Arginine, Ginseng Extract, dan Pasak Bumi berkhasiat Membantu Menjaga Stamina Pria Dewasa. Jika stamina Anda terjaga, otomatis si dia pun akan bahagia.

Author: Faisal

(Visited 529 times, 1 visits today)