Brrr… Dingin Banget! Di Hotel Ini Semua Bangunannya Terbuat dari Es!

0
4
dingin banget

Sensasi hotel yang satu ini, siap memberikan suasana dingin yang teramat dingin, Awas beku! Brrr… Dingin Banget! Di Hotel Ini Semua Bangunannya Terbuat dari Es!

Di pedalaman Swedia terdapat sebuah hotel yang bernama Ice Hotel, sesuai dengan namanya keseluruhan bangunan hotel ini semuanya terbuat dari balok es, mulai dari dinding, meja, hingga tempat tidur.

Hotel garapan Yngve Bergqvist ini telah didirikan sejak tahun 1989. Tentunya, Bergqvist tidak sendirian dalam membuat konsep dan mendirikan hotel ini. Ada beberapa seniman dari seluruh dunia yang turut berkontribusi dalam pembangunan Icehotel.

Siapkan Uang Rp 1 Miliar Per Malam Untuk Menginap di Kamar Hotel Ini!

Suhu Mencapai 5 – 8 minus derajat

Itulah mengapa, beberapa bagian dari Icehotel memiliki ukiran-ukiran yang sangat indah dan punya nilai estetika yang sangat tinggi. Di Ice Hotel terdapat 50 kamar, setiap kamar memiliki suhu berkisar antara minus 5 hingga minus 8 derajat celcius dan meskipun tempat tidurnya terbuat dari balok-balok es, pihak pengelola memiliki kasur tebal di atas peti kayu untuk menambah kenyamanan.

Ice Hotel juga memiliki serangkaian ruang tematik bernama Art Suites. Tiap-tiap kamar memiliki ukiran-ukiran es dari seniman dari seluruh dunia. Namun, jika tamu-tamu ingin merasakan kamar lebih besar mereka bisa menyewa Deluxe Suites yang juga memiliki ukiran-ukiran es dan area relaksasi privat, sauna, kamar mandi, dan kamar mandi en suite.

Sedang Liburan Bareng Si Dia? Cobain Nih Posisi Seks di Kamar Hotel!

Biaya untuk menginap di hotel es ini berkisar 2.500-8.500 korona Swedia atau setara dengan Rp 4 juta hingga Rp 13 juta per malamnya. Mau coba??

(Visited 17 times, 1 visits today)