Bukan di Pulau Pribadi, Messi Karantina Diri di Rumah Mewahnya

0
11
Messi

Ancaman virus korona kini tengah menghantui pesepakbolaan dunia. Bukan di Pulau Pribadi, Messi Karantina Diri di Rumah Mewahnya

Setelah beberapa pemain dan pelatih dinyatakan positif terjangkit virus korona, para pesepakbola di Eropa pun langsung melakukan karantina diri untuk mencegah penyebaran lebih lanjut.

Hal tersebut turut dilakukan oleh pesepakbola bintang Barcelona, Lionel Messi. Ia turut mengarantina diri usai gelaran Liga Spanyol 2019-2020 ditangguhkan menyusul salah satu pebasket dari klub Real Madrid diketahui terjangkit virus korona.

Sempat Viral, Ronaldo Ubah Hotel Miliknya Jadi Rumah Sakit Ternyata Hoaks!

Messi mengarantina dirinya di rumah mewahnya yang terletak di Barcelona. Sebagaimana diwartakan The Sun, beragam fasilitas supermewah mengisi bangunan yang menjadi tempat isolasi dari La Pulga, julukan bagi Messi.

Berdasarkan foto yang beredar di media sosial, rumah mewah Messi memiliki sejumlah fasilitas, seperti lapangan sepakbola, arena gym, hingga kolam renang. Dengan kondisi ini, penyerang asal Argentina itu pun dipastikan bisa tetap bugar, meski tak berlatih bersama tim kesayangannya.

Semua pertandingan di Liga Spanyol 2019-2020 kini memang tengah ditangguhkan. Penghentian sementara berlangsung selama dua pekan, baik untuk liga utama ataupun pertandingan di divisi kedua Spanyol.

(Visited 113 times, 1 visits today)