Cara Curang Mendapatkan Sixpack untuk Pemalas

0
37

Laki – laki mana yang tidak menginginkan tubuh atletis dengan perut kotak – kotak dan otot kekar timbul dari kaos yang dikenakan. Tubuh atletis selalu dikaitkan dengan maskulinitas dan kejantanan sesungguhnya. Membentuk tubuh berkotak – kotak dan kekar tidak selalu berarti kerja keras dan sebakul keringat. Mengukir perut bisa dilakukan dengan cara – cara mudah ini. Dijamin kamu akan mendapatkan tubuh atletis dan menjadi idaman para wanita!

1. Buat dirimu menjadi tidak nyaman.

Ketika kamu merasa tidak nyaman dengan berdiam diri, kamu akan lebih banyak bergerak. Menggunakan kasur yang tidak nyaman, akan membuat kamu malas untuk berbaring di kasur. Buat suasana diri tidak nyaman dengan kondisi tubuhmu saat ini, di saat kamu tertekan, motivasi itu akan muncul dan kamu menjadi lebih bersemangat untuk berolahraga.

2. Minum air putih (Bukan yang manis manis)

Cara untuk mendapatkan perut rata dan menurunkan berat badan sangat mudah, tanpa perlu membeli suplemen mahal atau menyewa instruktur (sebaiknya sambil berolahraga) adalah dengan minum 2 gelas air putih sebelum makan akan membantu menurunkan berat badan tamabahan 2 kilogram dalam 3 bulan.

Cara curang bukan begitu?

3. Latihan bersama orang yang juga malas.

Berlatih dalam kelompok mendorong motivasi para atlet untuk berolahraga dua kali lebih lama ketimbang mereka yang hanya berolahraga sendirian. Alasannya adalah dengan adanya teman yang sama sama malas dan ingin berubah, ada motivasi dan kesamaan visi yang harus dicapai sehingga menjadi lebih bersemangat.

4. Meja duduk berdiri.

Memang aneh, namun menggunakan meja ini membantu membakar 50 kalori per jam ini adalah cara paling ampuh untuk kalian yang super malas berolahraga. Dalam satu tahun, kamu akan kehilangan 10 kilogram asal diikuti dengan menjaga pola makan. Kalau bisa, kamu juga malas makan supaya berat badanmu turun lebih cepat.

5. Tambahkan sambal pedas di setiap makanan yang kamu makan.

Rasa pedas yang diberikan cabe ternyata tidak hanya bermanfaat sebagai penikmat rasa makanan, tetapi juga membantu mengurangi kadar lemak pada perut. Tidak sulit menemukan makanan pedas di Indonesia. Ini juga cara terbaik untuk orang yang malas melakukan olahraga namun ingin tubuh atletis.

(Visited 122 times, 1 visits today)