Corsa Platinum Experience Rindu Touring Sambangi Kota Solo…

0
7
rindu touring

Event ini merupakan bagian dari rangkaian tour ke 16 kota lainnya di Indonesia. Corsa Platinum Experience Rindu Touring Sambangi Kota Solo…

Solo memang menjadi tujuan dari Corsa setelah dengan sukses mendatangi Bandung dan Jogja beberpa minggu lalu. Sedikitnya sekitar 140 bikers memadati event yang diadakan di Dapur Solo Edupark, Sabtu (17/3) lalu.

Cuaca Solo pagi itu begitu cerah seolah mendukung keseruan Satuday Morning
Ride yang kemudian dilanjutkan dengan pengenalan produk baru yang akan menjadi andalan Corsa tire di tahun 2018 ini.

Panji Ardiansyah dari tim Technical Support PT Multistrada Arah Sarana Tbk dalam pemaparannya menyampaikan, “selain fokus untuk mendekatkan diri dengan komunitas motor di Indonesia, dalam event Corsa Platinum Experience kali ini juga kami ingin memperkenalkan produk terbaru kami yang pasti akan disukai oleh
teman-teman komunitas pecinta touring. Disini kami akan memperkenalkan Corsa Platinum dual purpose yang sesuai dengan kebutuhan bagi teman-teman pecinta touring” ucapnya.

Majalah Marketing Berikan Penghargaan Pada Brand Ban Motor Ini!

Corsa Platinum Dual Purpose Diciptakan Untuk Touring

Sengaja diciptkan untuk kebutuhan touring, Corsa Platinum dual purpose memiliki pattern lebih tebal dibanding brand lain, kemudian material dengan silica menjaga suhu ban tetap stabil di suhu rendah dan jalan basah.

Selain memperkenalkan produk terbarunya, Corsa juga menggandeng Respiro untuk memberikan materi terkait apparel dan etika serta keselamatan berkendara yang harus diperhatikan oleh komunitas ketika sedang melakukan riding.

(Visited 10 times, 1 visits today)