Wuidih! Trailer Deadpool 2 Bikin Mood Nggak Sabaran

0
3

Aksi Deadpool sebagai superhero konyol makin sangar dengan tampilan trailer keduanya. Ya, trailer Deadpool 2 nggak cuma keliatan begitu saja tapi lebih!

 

Sang merc, sebutan ikrib Deadpool kependekan dari ‘mercenary’ alias tentara bayaran, kali ini nggak hanya tampil sendirian dan bareng Cable dalam trailer keduanya.

Manusia super yang ganggu banget karena cerewetnya minta ampun ini terlihat lebih asyik dibanding trailer pertamanya. Ada sumpah-serapah yang terasa ‘indah’, humor maha gila, kekerasan eksesif, plus ada adegan tarung samurai seru!

 

Santai! Ngakak Gila Nontonin Trailer Parodi Dilan Tahun 1990

 

Yang paling seru adalah munculnya X-Force atau Wade (Deadpool) menyebutnya sebagai ‘a super-duper f***g group’. Wuidih …

X-Force sendiri memang generasi baru tim manusia super setelah X-Men. Sosok mereka muncul dalam komik New Mutants #100 (di April 1991). Setelah kemunculan tersebut mereka pun punya lini serial komik sendiri, X-Force. Dan ya, serunya, mereka ini adalah mutan-mutan baru!

Lalu siapa pemimpin X-Force?

Siapa lagi kalau bukan Cable sendiri! Sedangkan untuk deretan personilnya ada Cannonball, Boom Boom, Domino, Feral, Shatterstar dan Warpath. Itu deretan X-Force orisinil. Entah apakah semuanya bakal dimunculkan dalam Deadpool 2 atau nggak. Pastinya sudah ada Domino dan Cable yang ‘pasang badan’ sebagai cikal-bakal X-Force.

 

Oh La La! Ini 5 Poin Keseruan dan Tanda Tanya Trailer Kedua Avengers: Infinity War

 

Tentu saja ini makin menambah keseruan amunisi aksi Deadpool 2.

“Kita ingin mereka semua tampil kuat, aksinya fleksibel dan cukup muda untuk bisa membangun franchise mereka sendiri untuk 10 hingga 12 tahun ke depan,” jelas Deadpool dengan gayanya yang sok, seperti yang dikutip dari Men’s Health.

 

Nggak sabaran nonton Deadpool 2? Cekidot aja dulu ini: POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

(Visited 14 times, 1 visits today)