Corsa Raih Juara Kedua di Ajang Indonesia Content Marketing Award..

0
2
juara kedua

Kembali Corsa menunjukkan prestasinya pada publik lewat sebuah penghargaan yang membanggakan. Corsa Raih Juara Kedua di Ajang Indonesia Content Marketing Award..

Kerja keras Corsa dalam mengikuti keselarasan zaman untuk melek terhadap teknologi membuahkan hasil baik dengan diraihnya penghargaan juara ke-dua untuk kategori The Best Content Marketing Implementation in Automotive Supporting pada Awarding yang diselenggarakan oleh Indonesia Content Marketing Award 2018 (11/4) kemarin.

Ada dua kategori besar dalam ICMA 2018. Yang pertama kategori The Best Content Marketing Implementation in Industry dan yang kedua adalah Special Award untuk optimalisasi penggunaan platform atau saluran distribusi konten. The Best Content Marketing Implementation in Industry adalah penghargaan atas brand yang terlingkup dalam 12 kategori mulai dari kategori industri makanan, minuman, keuangan, sampai pakaian.

Corsa Platinum Experience Rindu Touring Sambangi Kota Solo…

Penilaian dimulai dari seleksi terhadap 3.597 brand yang memiliki owned media berupa website, media sosial, maupun in-house magazine. Aspek yang dinilai cukup komprehensif, mulai dari performa engagement, kualitas konten, dan estetika visual baik di website maupun media sosial yang saat ini dikelola.

juara kedua

Mendapatkan penghargaan setelah melewati yang sangat ketat, Corsa merasa sangat berterimakasih atas apresiasi yang diberikan ini. Katharine Wianna selaku Manager Marketing PT Multistrada Arah Sarana Tbk selaku perusahaan yang memproduksi ban Corsa menyampaikan rasa terimakasihnya “Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi ini untuk Kompas Gramedia yang telah mengadakan ICMA 2018.

Majalah Marketing Berikan Penghargaan Pada Brand Ban Motor Ini!

Sebagai perusahaan yang menjual produk otomotif seperti kami, kami memang sangat mengoptimalkan segala platform digital yang ada untuk memberikan informasi kepada konsumen kami baik mengenai keunggulan produk kami, kegiatan perusahaan ataupun konten-konten menarik yang kami berikan kepada para konsumen kami. Semoga ini menjadikan motivasi bagi kami untuk terus menyajikan konten-konten positif pada platform digital yang kami gunakan” tuturnya.

(Visited 4 times, 1 visits today)