Cristiano Ronaldo Bangkit, Real Madrid Hajar Abis Valencia 4 – 1

0
2
real madrid

Kombinasi Trio BBC (Benzema, Bale, Cristiano) sukses membawa angin segar bagi El Real. Cristiano Ronaldo Bangkit, Real Madrid Hajar Abis Valencia 4 – 1

Real Madrid kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Valencia 4-1 dalam lanjutan La Liga Spanyol yang dihelat di Stadion Mestalla, Sabtu (27/1). Dua gol Los Blancos dicetak oleh sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Bangkitnya Trio BBC

El Real yang baru saja tersingkir di Copa del Rey, tampil bergairah di babak pertama. Kombinasi trio BBC, (Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo) berhasil menghadirkan ancaman bagi lawan.

Tim asuhan Zinedine Zidane yang datang sebagai tamu mendapatkan penalti saat laga baru berjalan 16 menit. Penalti diberikan wasit Javier Estrada setelah Ronaldo dijatuhkan Martin Montoya di kotak 16 pas. Ronaldo yang bertugas sebagai eksekutor melakukan tugasnya dengan sempurna. Tembakannya ke pojok kanan gawang tidak mampu diantisipasi Neto.

Setidaknya, Ada 5 Sebab Kemungkinan Neymar Akan Ke Real Madrid!

Alih-alih ingin menyamakan skor, gawang Valencia justru kembali bobol untuk kedua kalinya di laga ini. Ronaldo kembali mencetak gol melalui titik penalti yang membuat tim tamu unggul 2-0 hingga babak pertama berakhir.

Real Madrid menang berkat gol-gol dari Cristiano Ronaldoo (16′, 38′), Marcelo (84′), dan Toni Kroos (89′). Tuan rumah hanya bisa membalas lewat Santi Mina pada menit ke-58.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid memangkas jarak poin dengan Valencia. Klub ibukota Spanyol ini berada di posisi keempat dengan koleksi 38 poin, tertinggal dua angka dari Sang Kelelawar yang sudah memainkan 21 pertandingan.

(Visited 3 times, 1 visits today)