Berhubungan Seks Secara Teratur Itu Penting Lho. Berikut Alasanya!

0
1
berhubungan seks

Pada umumnya berhubungan seks dilakukan untuk menjalin keintiman dengan pasangan. Berhubungan Seks Secara Teratur Itu Penting Lho. Berikut Alasanya!

Pada umumnya berhubungan seks dilakukan untuk menjalin keintiman dengan pasangan sehingga hubungan menjadi lebih harmonis. Tidak banyak yang mengetahui bahwa selain itu, seks juga memberikan manfaat yang besar bagi kesehatan dan dapat memperpanjang umur.

Ada banyak alasan yang dapat digunakan untuk membuat hubungan seks menjadi lebih baik dan lebih sering dilakukan. Berikut 5 alasannya:

1. Seks Lebih Baik daripada Main Sosmed

Bayangkan jika waktu Anda dihabiskan untuk menjelajah di dunia maya pada malam hari. Memang itu bagus, kita dapat mengejar ketinggalan berita, mengetahui kabar teman-teman kita. Atau Anda hanya sekedar menonton video lucu. Tetapi ketahuilah, semua itu tidak ada yang lebih penting, selain menghabiskan malam bersama pasangan Anda.

Wajib Coba! 5 Posisi Bercinta Ini Bikin Si Dia Betah di Atas Ranjang..

2. Baik Untuk Kesehatan

Beberapa penelitian telah membuktikan, bahwa seks memang bermanfaat untuk kesehatan. Antara lain, meningkatkan denyut jantung, membakar kalori, dapat membuat tidur Anda menjadi lebih baik, serta mampu meredakan stres yang sedang dialami. Selain itu, berhubungan seks juga membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan membuat Anda merasa lebih segar dari sebelumnya.

3. Memperbaiki Komunikasi

Berhubungan seks adalah latihan dalam berkomunikasi dengan pasangan Anda. Karena secara tidak langsung kita dituntut untuk menyampaikan apa yang kita suka, apa yang tidak kita suka dan apa yang kita inginkan dari pasangan, dan apa yang ingin pasangan lakukan untuk kita.

4. Menjadi Pribadi Seutuhnya

Dalam hubungan intim yang sehat, Anda harus nyaman dengan diri sendiri . Jika Anda malu untuk menunjukkan penampilan Anda di tempat umum atau malu untuk meminta apa yang Anda inginkan, kamar tidur adalah tempat yang tepat dan dapat membantu Anda mengatasi kesulitan-kesulitan ini.

4 Cara Ini Bisa Merapatkan Miss V Saat Bercinta dengan Pasangan!

5. Seks itu Menyenangkan

Banyak hal menyenangkan yang dapat Anda lakukan sebelum pergi tidur. Tetapi berhubungan seks sebelum tidur, jauh lebih menyenangkan dibandingkan hal apapun.

(Visited 55 times, 1 visits today)