Wajib Coba! 5 Posisi Bercinta Ini Bikin Si Dia Betah di Atas Ranjang..

0
31
wajib coba

Bercinta di atas ranjang merupakan aktivitas intim yang sangat penting dalam hubungan. Wajib Coba! 5 Posisi Bercinta Ini Bikin Si Dia Betah di Atas Ranjang..

Banyak yang masih menganggap bahwa bercinta tak perlu pengetahuan atau teori apa pun. Padahal karena posis bercinta lah, seorang perempuan mudah mencapai orgasme, sementara pria merasa bahwa kepercayaan dirinya telah kembali. Kalau dua-duanya merasa puas, bukankah keharmonisan rumah tangga bakal terjamin?

Tahukah kamu? Titik klimaks dianggap sebagai hasil nyata dari posisi bercinta paling benar karena pada saat itu, berarti wanita dan pria benar-benar menikmati posis mereka di atas ranjang.

Mengetahui fakta tersebut, intip dan ikuti 5 posisi bercinta yang bikin pasangan tidak merasa bosan di bawah ini:

1. Doggy Style

Salah satu posisi yang paling banyak dilakukan oleh pasangan adalah doggy style. Pada saat praktik posisi ini, tentu saja pria dan wanita harus sama-sama berlutut dan penetrasi dilakukan oleh pria dari belakang. Yang paling penting dari posisi ini adalah posisi lutut dan tangan karena diyakini mampu menstimulasi dan mencapai daerah g-spot mereka.

Oh, Jadi Karena Alasan Ini Para Wanita Menyukai Blowjob!

2. Misionaris

Berbeda dengan doggy style, posis bercinta misionaris adalah gaya yang paling banyak dilakukan oleh pasutri (pasangan suami istri). Sebab, lebih mudah dan sederhana tetapi begitu disukai. Pada posisi ini pria mudah melakukan penetrasi dan tidak memerlukan gerakan khsusus. Sedangkan dibandingkan dengan gaya lain, misionaris mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan tubuh lho!

3. Woman on Top

Menurut sejumlah pengakuan, sebagian wanita menyukai posisi woman on top atau artinya wanita lah yang berada ndi atas laki-laki. Pada posisi ini, para wanita mengatakan bahwa mereka lebih puas dan mudah mencapai klimaks. Selain itu, bagi wanita pria tak harus selalu mengontrol permainan di atas ranjang, sehingga mereka juga berhak mendapatkan kenyamanan.

 

Keinginan wanita saat bercinta

4. Lotus

Sebenarnya tidak berbeda jauh dengan Misionaris, yakni sama-sama menawarkan keintiman dengan pasangan hidup di atas tempat tidur. Namun, yang membedakan adalah pria harus duduk dengan posisi bersila, kemudian sang wanita duduk di atas pangkuannya. Nah, dari posisi tersebut dapat diketahui bahwa secara langsung, keduanya pun berhadapan.

3 Langkah Ini, Ampuh Bikin Si Wanita Ke’enakan dan Minta Lagi!

5. The Jockey

Posis kelima adalah The Jockey. Kalau yang ini, wanita tidak perlu melakukan banyak hal, karena hanya perlu terlungkup sembari mengangkat pantatnya lalu berbaring dan mengikuti pergerakan pria. Gerakan pun dimulai dari belakang, ketika si priaakan berlutut dan melakukan sebuah gerakan yang membuat alat vitalnya mampu menembus bagian vagina wanita.

(Visited 153 times, 1 visits today)