Oh, Jadi Karena Alasan Ini Para Wanita Menyukai Blowjob!

0
54
menyukai blowjob

Dalam bercinta, ada banyak aktivitas yang bisa kalian lakukan untuk membangkitkan gairah. Oh, Jadi Karena Alasan Ini Para Wanita Menyukai Blowjob!

Dalam bercinta, ada banyak aktivitas yang bisa kalian lakukan untuk membangkitkan gairah. Tapi di antara semua aktivitas yang pernah kalian baca di internet maupun buku panduan, ternyata pria sangat menyukai blowjob. Pasanganmu juga kan?

Tapi kok dia sangat suka dan minta terus? Ternyata ini, lho, alasannya.

1#

Selama ini, seks kerap diidentikkan dengan dominasi pria. Sedangkan para pria, yang notabene suka tantangan, ingin sesekali pasangannya memiliki gairah yang sama besar dan sama-sama aktif dalam bercinta. Pria lebih puas ketika dia melihat pasangannya juga merasakan kepuasan dan hasrat yang besar. Lain halnya kalau si wanita malu-malu dan terlihat malas, maka mereka pun akan kurang puas.

Seks Tantra, Teknik Bercinta India Kuno yang Berikan Orgasme Berkali-Kali!

2#

Dalam bercinta, pria akan sangat senang kalau si wanita bisa memberikan dirimu seutuhnya, dengan semua usaha yang diberikan wanita. Salah satunya adalah dengan blowjob ini. Ketika wanita melakukannya, dia akan merasa bahwa si wanita benar-benar mencurahkan seluruh diri untuknya. Apalagi kalau si wanita melakukannya sambil berlutut, bisa membuatnya lebih puas lagi.

3#

Saat wanita melakukan blowjob, maka pasangan pria akan merasa bahwa si wanita menyukai dan mengagumi bagian tubuhnya tersebut. Hal ini membuatnya lebih percaya diri, bangga, sekaligus puas saat kalian bercinta. Semakin si wanita lihai melakukannya, semakin pria merasa dijunjung tinggi. Sebaliknya, jika kamu enggan melakukannya, dia akan berpikir bahwa dirinya kurang memuaskan dan kurang menarik sebagai pria.

Inilah 5 Perbedaan Gairah Seksual Antara Pria dan Wanita, Nomor 2 Mengejutkan!

4#

Wanita dan pria memang sering memiliki ukuran yang berbeda dalam menilai kadar cinta pasangannya. Bagi wanita, cinta yang dalam dan tulus dirasakan ketika pria menunjukkan perhatian, kepedulian, sikap romantis, dan mampu melindungi. Sedangkan pria justru merasa dicintai seutuhnya ketika wanita mau memberikan tubuhnya secara total, serta mau mengikuti keingin seksnya. Artinya, ketika wanita melakukan oral seks atau blowjob, saat itu juga si pria merasakan cinta yang sangat dalam.

5#

Pria memiliki pola komunikasi dan pemahaman yang berbeda dengan wanita. Dalam hal kasih sayang, mereka tidak suka terlalu banyak kata-kata dan basa-basi. Untuk merasakan ikatan yang terjalin lebih dalam, maka dibutuhkan seks yang benar-benar memuaskan. Salah satunya adalah dengan blowjob ini.

 

(Visited 2,995 times, 1 visits today)