Inilah 5 Perbedaan Gairah Seksual Antara Pria dan Wanita, Nomor 2 Mengejutkan!

0
2
Benarkah Semakin Sering Bercinta Bisa Membuat Seseorang Semakin Bahagia?

Antara wanita dan pria tentu saja banyak sekali perbedaan, khususnya pada hal-hal yang berkaitan dengan seks dan gairah seksual. Lantas, apa sajakah perbedaan gairah seksualitas antara pria dan wanita?

 

Faktanya pria dan wanita memiliki perbedaan dalam mengungkapkan hasrat bercinta. Perbedaan hasrat seks antara pria dan wanita wajar, karena memang secara biologis tubuh mereka diciptakan berbeda.

Contohnya, jika kamu lebih suka untuk melakukan hubungan intim di pagi hari, berbeda dengan wanita yang lebih suka bercinta di malam hari. Dan semua itu adalah hal yang lumrah, karena pria dan wanita memang memiliki gairah bercinta yang berbeda-beda.

Seperti dilansir dari Boldsky, banyak perbedaan pria dan wanita dalam hal hasrat dan gairah seksual. Apa saja?

1. Pria Lebih Sering Memikirkan Seks dari Wanita

Faktanya, menurut Edward O. Laumann, PhD, professor sosiologi dari University of Chicago, sebagian besar pria yang berusia di bawah 60 tahun memikirkan tentang seks paling tidak sekali dalam sehari. Ketika usia pria bertambah, mereka tetap dapat berfantasi tentang seks, bahkan lebih sering dari sebelumnya.

Sebaliknya, hanya seperempat jumlah wanita yang menyebutkan bahwa mereka memikirkan tentang seks setiap harinya. Selain itu, fantasi wanita tentang seks cenderung semakin menurun seiring pertambahan usia mereka.

2. Wanita Lebih Sulit Terangsang Daripada Pria

Apakah hal yang dapat membangkitkan gairah seksualitas wanita? Penampilan, rayuan, atau posisi seks dan aneka variasi gaya bercinta? Berbeda dengan pria yang mudah terangsang dan mampu menjaga gairah seksualitasnya selama bercinta, wanita cenderung sulit untuk terangsang.

Mengulik Lebih Dalam, Mitos Darah Keperawanan Pada Kelamin Perempuan

3. Libido wanita tak mempan pada obat-obatan

Kebanyakan, masalah seksual pria cukup diobati dengan obat-obatan tertentu. Sementara pada wanita, masalah seksualnya lebih rumit dan seringkali terkait dengan urusan psikologis atau mental, sehingga perlu pendekatan emosi yang biasanya memakan waktu lebih lama.

4. Waktu seks kesukaan

Pria lebih cenderung suka melakukan hubungan intim pada pagi hari, sebab saat di pagi hari hormon testosteron pria akan mengalami peningkatan sebanyak 30%. Berbeda dengan wanita, yang cenderung lebih suka bercinta di waktu yang tenang, santai dan tidak terburu-buru, dan waktu ideal tersebut adalah malam hari.

Terungkap, Ternyata Ini 10 Pertanyaan Seputar Seks yang Paling Banyak Dicari di Google! (Part 1)

5. Orgasme Wanita Berbeda Dibandingkan Pria

Sudah menjadi pengetahuan umum jika pria cenderung lebih mudah mencapai orgasme dibandingkan wanita. Saat bercinta, pria hanya butuh waktu sekitar empat menit sejak awal penetrasi untuk mencapi orgasme dan ejakulasi. Sebaliknya, wanita membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mencapai orgasme wanita atau ejakulasi wanita, yakni sekitar 10 menit hingga 11 menit sejak penetrasi pertama.

 

Jadi sudah tahu kan perbedaannya POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

(Visited 240 times, 1 visits today)