Dapat Hadiah Pinalti, Juventus Perkecil Kekalahan dari Sampdoria!

0
3
hadiah pinalti

Di kandangnya sendiri, Sampdoria berhasil mengalahkan si Nyonya Tua Juventus. Dapat Hadiah Pinalti, Juventus Perkecil Kekalahan dari Sampdoria!

Juventus menelan kekalahan 2-3 dari tuan rumah Sampdoria pada laga lanjutan Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (19/11/).

Sebenarnya, di awal pertandingan yang baru berjalan dua menit, Juventus mendapat peluang melalui Gonzalo Higuain. Sayangnya umpan dari Federico Bernardeschi gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Higuain. Tuan rumah pun seperti dikejutkan, lalu membalas melalui Duvan Zapata. Tapi bek Juventus, Daniel Rugani masih bisa menghentikan langkah Zapata.

Zapata yang kembali mendapat peluang, akhirnya bisa memecah kebuntuan bagi Sampdoria pada menit 52. Gol terjadi karena Bernardeschi yang gagal membuang bola dengan sempurna, Zapata kemudian menanduk dan berhasil membobol gawang Juventus.

Setidaknya, Ada 5 Hal yang Membuat Italia Tak Lolos Piala Dunia 2018!

Tak cukup sampai di situ, Sampdoria berhasil menggandakan keunggulan pada menit 71. Adalah Lucas Torreira yang berhasil membobol gawang Juventus yang dijaga oleh Wojciech Szczesny, melalui tendangan dari luar kotak penalti. Gian Marco Ferrari turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit 79. Juventus pun tertinggal dengan skor 3-0.

Dapat Hadiah Pinalti

Juventus membalas melalui  Gonzalo Higuain melalui titik putih dan aksi individu dari bintang mereka, Paulo Dybala pada periode injury time. Massimiliano Allegri, pelatih Juventus menyatakan, timnya mendapatkan pelajaran tidak terduga dari Sampdoria.

Dengan hasil ini, Juventus tetap menduduki peringkat dua klasemen Serie-A dengan 31 poin. Mereka tertinggal empat angka dari Napoli pemuncak klasemen.

(Visited 26 times, 1 visits today)