Dari Fakta Sampai Meme Lucu Kontroversi Real Madrid Masuk Final Liga Champions!

0
5
real madrid

Real Madrid menjamu Bayern Munchen pada leg kedua Liga Champions. Dari Fakta Sampai Meme Lucu Kontroversi Real Madrid Masuk Final Liga Champions!

Selasa (1/5) waktu setempat menghadirkan beberapa fakta menarik, pertandingan leg kedua Madrid kontra Munchen tersaji begitu sengit. Setelah masing-masing kesebelasan bermain cukup terbuka sejak menit awal, Real Madrid akhirnya lulus ke final setelah bermain imbang 2-2 dan unggul 4-3 secara agregat.

Dua gol Karim Benzema membawa Madrid ke final Liga Champions 2017/2018, mengulang keberhasilan Los Blancos melaju ke partai puncak kejuaraan antarklub Eropa sejak dua musim lalu.

Berikut fakta menarik usai Madrid melaju ke final Liga Champions:

1. Real Madrid Tak Pernah Kalah

Madrid tidak pernah kalah di fase gugur Liga Champions. Berhasil melewati sembilan laga berformat dua leg dan memenangi dua partai final.

Hat Trick Messi, Bawa Barcelona Raih Gelar Juara Liga Spanyol 2017/2018

2. Bersama Zidane, Madrid Losok ke Final 3 Kali Berturut-turut

Setelah Marcelo Lippi yang membawa Juventus ke final Liga Champions pada 1996 hingga 1998, baru Zidane yang berhasil tiga kali lolos ke final secara beruntun.

3. Ronaldo Tampil Paling Banyak

Ronaldo telah tampil sebanyak 152 kali di Liga Champions, melewati catatan Xavi Hernandez, dan tercatat sebagai pemain non-kiper dengan penampilan terbanyak di Liga Champions.

Meme lucu pun langsung bertebaran di media sosial usai Real Madrid lolos ke final Liga Champions yang dinilai kontroversial oleh sejumlah pihak. Kontroversi yang menyeruak pada laga tersebut adalah handball yang dilakukan Marcelo di dalam kotak penalti pada menit ke-45. Para pemain Munchen sempat protes karena wasit Cuneyt Cakir tidak memberikan hadiah penalti kepada tim tamu saat skor masih 1-1.

Alhasil, para netizen terutama penggemar Munchen langsung menumpahkan kekecewaan mereka dengan sejumlah meme kocak.

Copa Del Rey Jilid Ke-4, Gelar Juara Penuh Emosional Bagi Barcelona..

Salah satu akun @BarcaUniversal yang merupakan Twitter fan Barcelona juga mengunggah meme editan foto Marcelo tanpa tangan sehingga Madrid lolos ke final.

Kira-kira, Madrid akan lawan siapa yah di final Liga Champions tahun ini?? 

(Visited 42 times, 1 visits today)