Dengan Bekal Skuat Termahal, Mampukah Salah Satu Timnas Ini Jadi Juara di Piala Dunia 2018?

0
2
skuat termahal

Berbekal nama-nama pemain termahal dunia, akankah deretan timnas ini mampu jadi yang terbaik. Dengan Bekal Skuat Termahal, Mampukah Salah Satu Timnas Ini Jadi Juara di Piala Dunia 2018?

Para pemain yang akan berlaga di Piala Dunia 2018 telah resmi dirilis oleh sebanyak 32 negara kontestan yang akan berlaga di Rusia nanti. Dari 32 negara kontestan yang akan berlaga tersebut, terdapat beberapa negara yang hiasi oleh para pemain bintang yang memiliki harga fantastis dalam skuatnya.

Sebelumnya dalam persiapan menjelang Piala Dunia, banyak perbincangan hangat mengenai pemain-pemain bintang yang tidak dipanggil untuk memperkuat negaranya dan pemain yang dicoret secara tiba-tiba oleh pelatih.

Sebut saja salah satu kasus yang menjadi topik pembicaraan baru-baru ini adalah Leroy Sane. Pemain muda Manchester City itu secara mengejutkan gagal tampil di Piala Dunia setelah dicoret dari skuat Jerman oleh pelatih, Joachim Loew.

Diprediksi Akan Bersinar, Inilah 5 Wonderkid yang Aksinya Paling Ditunggu di Piala Dunia 2018!

Terlepas dari itu semua, ada beberapa negara juga dilimpahi oleh para pemain bintang yang memiliki harga yang fantastis di Piala Dunia 2018 nanti. Siapa saja?

1. Prancis

Prancis menjadi tim yang memiliki skuat dengan harga paling tinggi. Skuat Les Blues memiliki nilai 1,08 miliar euro (sekitar Rp 17,6 triliun) dengan pemain termahal adalah Kylian Mbappe yang memliki harga 120 juta euro atau sekitar Rp 1,9 triliun.

2. Spanyol

Skuat berjulukan La Furi Roja ini memiliki nilai yang mencapai angka 1,04 miliar euro (sekitar Rp 16,9 triliun) dengan pemain termahalnya adalah Sergio Busquets yang memiliki harga 80 juta euro atau sekitar 1,3 triliun.

3. Brasil

Skuat Timnas Brasil memiliki nilai sekitar 950 juta euro (sekitar Rp 15,4 triliun) dengan pemain termahalnya adalah Neymar. Pemain berusia 27 tahun ini memiliki harga 180 juta euro atau sekitar Rp 2,9 triliun.

Inilah 5 Fakta Menarik Victoria Lopyreva, Model Seksi Duta Piala Dunia 2018!

4. Inggris

Skuat Timnas Inggris jika ditotal harga seluruh pemainnya bisa mencapai 874 juta euro (sekitar Rp 14,25 triliun) dengan pemain termahalnya adalah Hary Kane yang memiliki harga 150 jura euro atau sekitar Rp 2,4 triliun.

5. Jerman

Total 23 pemain skuat tim nasional Jerman memilii harga sekitar 872 juta euro (sekitar Rp 14,22 triliun) dengan pemain termahalnya adalah Toni Kroos yang memiliki harga 80 juta euro atau sekitar Rp 1,3 triliun.

(Visited 14 times, 1 visits today)