Dengan Tema “Outdoors for The Better World” Indofest 2019 Dukung Gerakan Zero Waste

0
5
Zero Waste

Event tahunan pameran kegiatan outdor Indofest 2019 memasuki tahun kelima di tahun ini. Dengan Tema “Outdoors for The Better World” Indofest 2019 Dukung Gerakan Zero Waste

Acara yang ditunggu-tunggu sobat outdoor akhirnya tiba juga. Sudah 1 tahun lamanya para sobat outdoor menunggu, kini mereka bisa melampiaskan hasratnya di Hall B JCC, Senayan, mulai tanggal 7 sampai dengan 10 Maret 2019.

Diawali dengan opening ceremony di Borneo Stage yang dibuka oleh CEO COS Event Disyon Toba, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta Bapak Dr. Edy Junaedi, M.Si., Dirjen KSDAE, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Bpk. Ir. Wiratno, M.Sc dan Ketua Panitia Eva Fitri Yeni menandakan Indofest 2019 sudah resmi dibuka.

Terlihat ribuan pengungjung rela mengantre tiket untuk memasuki pameran tersebut. Pengunjung tersebut beragam dari keluarga, anak muda, hingga komunitas. Sebagian mereka hadir selain memanfaatkan momen hari libur, juga penasaran dengan berbagai produk diskon yang ditawarkan oleh sejumlah brand-brand lokal dan internasional.

Tak Hanya Banyak Diskon, Ini Ragam Acara Seru di Indofest 2019!

Indofest 2019 akan meenyajikan beragam talkshow yang berhubungan dengan tema kegiatan tersebut. Salah satunya dari Zero Waste Adventure dan National Geographic Indonesia. Keduanya menyebarkan virus kebaikan dalam Indofest.

Keduanya akan membagikan tips dan trik, bagaimana meminimalkan sampah, sampai titik terendah saat beraktivitas di luar ruang. Semua itu dilakukan untuk menyebarluaskan gaya hidup minim sampah kepada masyarakat luas dan pengunjung Indofest pada khususnya.

Sebagai informasi acara ini diikuti oleh brand besar outdoor lokal dan internasional seperti The North Face, Deuter, Osprey, Casio, Nature Hike, Victorinox, Decathlon, Polygon, Consina, Eiger, Arei, Hike n Run, Boogie, Avtech, Forester, Altitude Gear, Matador.

Indofest juga diikuti Dinas Pariwisata DKI Jakarta dan Kabupaten Pekalongan, Taman Nasional Gunung Ciremai dan berbagai jasa operator petualangan dan penyedia akomodasi, seperti Riam Jeram, Parang via Ferrata, Royal Safari Garden, Prasanthi Hotel and Resorts, Komunitas Kemah Keluarga, Anak Negeri Dive dan masih banyak lagi.

Yang tidak kalah seru, di akhir event INDOFEST setiap hari juga digelar band dan musisi terkenal seperti Iksan Skuter, Fiersa Besari dan Pure Saturday. Diyakini, INDOFEST kali ini akan sangat meriah.  Harga tiket masuk pun terbilang murah, yakni Rp. 30.000,- untuk Pre Sale dan Rp. 35.000,- untuk tiket on the spot.

(Visited 189 times, 1 visits today)