Di Film Mission Impossible, Tom Cruise Selalu Didampingi Wanita-Wanita Cantik…

0
16
tom cruise

Nama Tom Cruise sudah dikenal sebagai aktor ikonik dalam film Mission: Impossible. Di Film Mission Impossible, Tom Cruise Selalu Didampingi Wanita-Wanita Cantik…

Nama Tom Cruise sudah dikenal sebagai aktor ikonik dalam film Mission: Impossible. Seperti halnya film aksi yang melibatkan pertarungan mata-mata, maka akan selalu ada wanita yang membut film tersebut menjadi menarik.

Sejak kemunculan filmnya pertama kali pada tahun 1996, wanita-wanita cantik selalu menemani aksi-aksi dari Tom Cruise. Siapa saja ya mereka?

1. Emmanuelle Beart

Artis kelahiran Perancis bernama Emmanuelle Béart merupakan “pendamping” pertama karakter Ethan Hunt (Tom Cruise) dalam film-film Mission: Impossible. Dalam cerita ini Emmanuelle Béart berperan sebagai Claire, anggota IMF yang terjebak dalam sebuah misi. Bahu-membahu bersama Ethan, Claire mencoba mencari permasalahan kenapa semua anggota IMF terbunuh dalam sebuah peristiwa di Austria.

Serunya Menonton Mission Impossible: Fallout dalam Format 4DX Extreme

2. Thandie Newton

Di film Mission: Impossible II yang rilis pada tahun 2000, Thandie Newton merupakan pemeran wanita di film Mission Impossible II. Thandie berperan sebagai Nyah Hall, salah satu objek misi yang terjebak dalam pertarungan antara teroris dan Ethan Hunt. Namun, dalam sebuah twist, Nyah Hall ternyata menyimpan sebuah rahasia yang tidak terduga di film ini.

3. Michelle Monaghan & Maggie Q

Di film Mission: Impossible 3  yang rilis pada tahun 2006, aktris Michelle Monaghan merupakan salah satu pemeran pendamping bagi karakter Ethan Hunt. Uniknya, Michele Monaghan di dalam film ini diceritakan sebagai sosok yang sangat disayangi oleh Ethan Hunt yang bernama Julia Meade.

Selain Michele Monaghan, masih ada aktris lain yang bernama Maggie Q yang berperan sebagai Zhen Lei. Dalam film tersebut ini Zhen Lei merupakan bagian dari tim Ethan Hunt yang sedang menjalankan sebuah misi. Tidak kalah dengan Thandie Newton, Maggie Q tampil memikat dengan aksinya, apalagi di dalam film ini, ia tampil dengan gaun yang anggun dan seksi.

4. Paula Patton & Léa Seydoux

Pemeran wanita film Mission Impossible berikutnya adalah dari cerita Ghost Protocol. Ada dua wanita yang memiliki karakter yang berbeda namun menjadi pendampinng dari karakter Ethan (Tom Cruise). Pertama adalah Paula Patton yang berperan sebagai Jane dan merupakan bagian dari tim yang bertugas dalam sebuah misi. Selain itu, masih ada nama Léa Seydoux yang berperan sebagai Sabine Moreau. Perannya di film ini justru kebalikan dari Jane. Karakter Sabine Moreau bertugas sebagai lawan dari Ethan Hunt dan kawan-kawan.

Alamak! 7 Agen Mata-Mata Seksi Ini Benar-Benar Gemesin

5. Rebecca Ferguson

Film terakhir dari aksi gila Tom Cruise yang tayang adalah Mission: Impossible – Rogue Nation. Dalam film ini satu pemeran wanitanya adalah Rebecca Ferguson yang berperan sebagai Ilsa Faust, salah satu agen terlatih yang mencoba menyelesaikan misinya tersendiri.

Dalam film ini pada awalnya Ilsa Fust sempat terlibat perselisihan dengan Ethan Hunt, namun kemudian saling bahu-membahu menyelesaikan misi berbahaya yang dilakukan oleh tim Ethan Hunt. Menariknya, Rebecca Ferguson juga akan kembali hadir dalam film terbaru Mission: Impossible – Fallout yang akan tayang pada tanggal 25 Juli 2018.

(Visited 333 times, 1 visits today)