Di Hari Perempuan Internasional, Levi’s Gaungkan Kampanye “I Shape My World”

0
4
I Shape My World

Minggu (8/3) merupakan perayaan Hari Perempuan Internasional. Di Hari Perempuan Internasional, Levi’s Gaungkan Kampanye “I Shape My World”

Kampanye “I Shape My World” yang diluncurkan oleh Levi’s secara global pada 8 Maret 2020 ini, merupakan insiatif global yang dideikasikan untuk merayakan dan mengangkat pencapaian setiap perempuan dan tahun ini menyoroti isu kesetaraan gender dengan mengusung tema kesuksesan perempuan tanpa label gender.

Khusus di Indonesia, untuk merayakan momen semangat ini, Levis menggandeng empat perempuan hebat dan inspiratif: Syiki (Advanced Lead Engineer), Zahra Musdalifah (Pemain Timnas Sepakbola Putri), Windy Ariestanty (Penulis & Founder PatjarMerah) dan dr. Debryna Dewi (tim INASAR).

Closeup Hadirkan Kampanye #SpeakUpForLove Ajak Anak Muda Suarakaan Isi Hati

Keempat wanita tersebut dianggap telah mewakili  para perempuan yang mencapai sukses berkat ketekunan, kerja keras dan kecintaannya pada apa yang mereka cita-citakan.

 

“Lewat kampanye ini, Levi’s memberikan wadah kepada perempuan untuk menyampaikan cerita dan aspirasi mereka. Tema I Shape My World sendiri kami usung untuk menghormati pencapaian dan prestasi perempuan-perempuan di seluruh dunia dalam berbagai bidang tanpa kualifikasi gender,” ungkap Adhita Idris, Country Marketing Head PT Levi Staruss Indonesia.

Dalam acara I Shape My World yang berlangsung pada Minggu (8/3) di Jakarta, Levi’s juga mengadakan disukusi seru yang dikemas secara menarik bersama Syiki, Zahra Musdalifah, Windy Ariestanty  dan dr. Debryna Dewi.

Semakin meriah, perayaan Hari Perempuan Internasional persembahan Levi’s juga menyajikan fashion show koleksi ‘Women Fashion Fit’ dengan siluet yang menarik dengan mengkombinasikan elemen streetwear 90’an dan 80’an yang super feminin.

 

(Visited 318 times, 1 visits today)