Di IIMS 2019, Mercedes-Benz Siap Perkenalkan The new B-Class dan GLC AMG Night Edition

0
3
The new B-Class

Mercedes-Benz akan meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 25 April – 5 Mei 2019. Di IIMS 2019, Mercedes-Benz Siap Perkenalkan The new B-Class dan GLC AMG Night Edition

Sebagai merek nomor satu di segmen kendaraan mewah di Indonesia, Mercedes-Benz siap menampilkan barisan kendaraan-kendaraan dari beragam model terlengkap yang mengedepankan kenyamanan, efisiensi dan keselamatan dalam berkendara.

The new B-Class: kompak, cerdas dan sporty

Untuk pertama kalinya pada pameran otomotif internasional di Indonesia, Mercedes-Benz akan memperkenalkan The new B-Class. Mercedes-Benz B-Class yang baru menekankan sisi sporty dengan aspek Sports Tourer. Hal tersebut terlihat lebih dinamis dari generasi pendahulunya dan lebih gesit di jalan sembari menawarkan kenyamanan dan ruang yang lebih besar.

Project Kolaborasi The New Mercedes-Benz A-Class Ciptakan Video Klip KimoKal “Just Like You”

B-Class terbaru dengan MBUX – Mercedes-Benz User Experience

User interface yang intuitif dari sistem multimedia MBUX (Mercedes-Benz User Experience) adaptif sangat menakjubkan. Grafis yang cerah, kontrol suara dengan aktivasi kata kunci “Hey Mercedes”, layar sentuh standar dan fungsi-fungsi seperti konektifitas melalui Apple Carplay atau Android Auto termasuk navigasi adalah beberapa kelebihan The new B-Class.

GLC AMG Night Edition: lebih bergaya dan dibekali dengan tambahan
perlengkapan

SUV Mercedes-Benz paling sukses kini ditingkatkan dengan adanya the new GLC 200 AMG Night Edition. The new GLC 200 AMG Night Edition hadir dengan banyak perlengkapan tambahan sebagai standar, termasuk panoramic sunroof, ambient lighting, Burmester® surround sound system, lampu depan LED High Performance, THERMATIC automatic climate control, Active Parking Assist dengan PARKTRONIC, kamera mundur, trim kayu berpori hitam terbuka dengan pelapis kulit Artico hitam.

The new GLC 200 AMG Night Edition ditawarkan dengan harga Rp.
989.000.000 (Off-the-road).

Selain barisan kendaraan di booth, Mercedes-Benz juga akan menyediakan 5 kendaraan untuk uji coba test drive dan 3 unit Mercedes-Benz Certified
used cars selama IIMS 2019 berlangsung.

 

(Visited 323 times, 1 visits today)