Ditahan Imbang Oleh Levante, Real Madrid Melempem Lagi!

0
0
real madrid

Alih-alih ingin mengejar poin penuh demi mengejar ketertinggalan poin, Ditahan Imbang Oleh Levante, Real Madrid Melempem Lagi! 

Turun dengan kekuatan penuh, Real Madrid hanya puas bawa pulang satu poin dari kandang Levante, Stadion Ciudad de Valencia pada pekan ke-21 La Liga, Minggu (4/2). Cristiano Ronaldo dkk hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2.

Kapten Madrid, Sergio Ramos membawa timnya unggul terlebih dahulu dari tuan rumah pada menit ke-11. Sundulannya memanfaatkan umpan tendangan pojok dari Toni Kroos tak dapat diamankan kiper Levanti, Oier Olazabal.

El Real Turunkan Trio BBC

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema bergantian melancarkan tembakan ke gawang Levante, namun tidak menghasilkan angka. Umpan-umpan terobosan Toni Kroos kepada Gareth Bale juga tidak membuahkan peluang emas.

Cristiano Ronaldo Bangkit, Real Madrid Hajar Abis Valencia 4 – 1

Levante justru menyamakan kedudukan lewat tendangan Emmanuel Boateng menyambar bola muntah hasil sepakan Jose Luis Morales dari umpan terobosan Sasa Lukic pada menit 42. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Los Blancos kembali memimpin 2-1, bermula dari umpan silang Daniel Carvajal kepada Benzema. Striker berkepala plontos yang mendapatkan ruang itu tidak mengeksekusi peluangnya, melainkan memberikan bola kepada Isco yang berbuah gol pada menit 81.

Pazzini Buyarkan Mimpi Real Madrid

Namun kemenangan Madrid yang sudah di pelupuk mata itu buyar. Striker veteran Italia Giampaolo Pazzini yang baru berseragam Levante berstatus pinjaman dari Hellas Verona pada Januari 2018 itu, membuktikan bahwa karirnya belum habis dengan mencetak gol ke gawang juara bertahan La Liga itu pada menit 89.

Pasukan Zinedine Zidane itu berada di posisi empat dengan 39 poin, gagal melewati Valencia yang berjarak satu poin di posisi tiga. Real Madrid pun masuh jauh dari Barcelona di puncak klasemen dengan 57 poin. Sedangkan Levante bertahan di urutan 17 dengan 20 angka, demikian La Liga.

(Visited 3 times, 1 visits today)