Dua Wakil Liga Inggris Masuk Semifinal Liga Champions 2018/2019

0
3
dua wakil

Inggris menempatkan dua wakilnya ke semifinal Liga Champions Eropa. Dua Wakil Liga Inggris Masuk Semifinal Liga Champions 2018/2019

Liga Champions 2018/2019 sudah menyelesaikan babak perempat final. Tottenham Hotspur dan Liverpool menyusul Ajax Amsterdam dan Barcelona. Tottenham Hotspur lolos ke semifinal Liga Champions lewat laga dramatis. Ada tujuh gol tercipta di laga ini dan laga berakhir dengan skor 4-3 untuk Manchester City.

Meski kalah, skor 3-4 sudah mengantar Tottenham melaju lewat aturan gol tandang. Duel terasa dramatis lantaran gol kelima yang dicetak Manchester City di masa injury time lewat Raheem Sterling akhirnya dinyatakan tidak sah setelah Cuneyt Cakir melihat VAR.

Mana yang Lebih Keren, Hotel Punya Messi atau Ronaldo?

Sementara itu Liverpool memastikan Inggris memiliki dua wakil di semifinal. Setelah menang 2-0 di Anfield, Liverpool kembali menunjukkan keperkasaannya di markas FC Porto.

Meski Liverpool dan Barcelona lebih dijagokan keluar sebagai juara, bukan berarti mereka bisa melenggang begitu saja ke tangga teratas. Sebab, Tottenham dan Ajax dapat memberi kejutan seperti yang mereka tampilkan di babak-babak sebelumnya.

Pada semifinal, Liverpool sudah ditunggu Barcelona. El Barca memastikan tiket setelah menyingkirkan wakil Inggris, Manchester United, dengan agregat 4-0. Adapun Tottenham Hotspur akan berjumpa tim kejutan, Ajax. Pada dua babak gugur sebelumnya, Ajax mampu menyingkirkan Real Madrid dan Juventus.

Pertandingan semifinal Liga Champions akan berlangsung pada 30 April-1 Mei 2019 dan 7-8 Mei 2019. Pada kesempatan pertama, Tottenham Hotspur dan Barcelona bakal bertindak sebagai tuan rumah.

(Visited 65 times, 1 visits today)