Dyson Air Purifier TP04 Mampu Bersihkan Udara Kotor Hingga 99.97%

0
3
Dyson Air Purifier TP04

Industri home appliances terus berinovasi dalam menciptakan teknologi terbaru. Dyson Air Purifier TP04 Mampu Bersihkan Udara Kotor Hingga 99.97% 

Sejak hadir di Indonesia pada tahun 2016, Dyson sebagai brand teknologi yang dikenal dengan berbagai macam produk gaya hidup melalui inovasi-inovasi teknologi mutakhir terus berkomitmen untuk selalu membuat lingkungan lebih sehat.

“Setelah sukses dengan Air Purifier TP02, kini Dyson mengeluarkan Air Purifier TP04 yang dilengkapi teknologi terbaru seperti LCD Display yang dapat menunjukkan kondisi udara secara real time, serta dapat menunjukkan partikel dan gas apa saja yang ada di ruangan seperti debu, bakteri, Nitrogen dioksida dan lain-lain,” ujar Aswadi, Chief Operation Officer Dyson Indonesia.

Mempunyai jangkauan osilasi yang luas, Air Purifier TP04 memiliki empat pilihan pengaturan jangkauan osilasi yaitu 45˚, 90˚, 180˚ dan 350˚ dimana tower dapat bergerak dari samping ke samping untuk memperluas jangkauan distribusi udara bersih yang dapat diatur sesuai kebutuhan pengguna.

Mau Cepat Membeli Rumah Setelah Menikah? Ini Caranya

Backward mode merupakan salah satu keunggulan dari Air Purifier TP04, teknologi ini dapat menjernihkan udara tanpa harus menghembuskan angin ke arah depan. Cocok untuk di cuaca atau di ruangan yang dingin karena pengguna dapat menikmati udara bersih tanpa harus khawatir suhu terasa lebih dingin.

Menggunakan 2 filter penyaringan udara yaitu HEPA Filter dan Filter Karbon Aktif, Air
Purifier TP04 mampu menjernihkan udara yang dapat menyaring dan menghilangkan
99.97% racun dan bau di udara sehingga para pengguna dapat merasakan hasilnya dengan menghirup udara yang bersih dan segar.

Hadir dalam dua pilihan warna: White Silver dan Iron Blue pelanggan sudah bisa langsung mencoba ataupun membeli produk Dyson Air Purifier TP04 ini di gerai Dyson Pacific Place Jakarta dan Dyson Plaza Indonesia Jakarta.

(Visited 126 times, 1 visits today)