EIGER Kukuhkan Diri Sebagai Brand Adventure Asli Indonesia…

0
24
eiger

Lewat kampanye “23,5° dan Your Tropical Discovery”, produk petualangan terkemuka EIGER Kukuhkan Diri Sebagai Brand Adventure Asli Indonesia…

Hadir sebagai brand adventure asli Indonesia, di tahun 2018 ini EIGER berusaha memperkuat brand image mereka sebagai brand adventure untuk negara tropis. Tidak heran, selama dua tahun belakangan, EIGER memperkenalkan kampanye 23,5 ° sebagai simbol posisi daerah tropis yang dibatasi oleh dua garis khayal bumi (23,5 ° LU dan 23,5 ° LS).

Pemilihan kampanye ini juga sekaligus menegaskan bahwa EIGER sudah teruji selama bertahun-tahun dan diakui sebagai tropical adventure gear terbaik di Indonesia. Untuk memperkuat posisinya sebagai tropical adventure gear, EIGER juga rutin melakukan ekspedisi penjelajahan ke hutan-hutan tropis nusantara, untuk melakukan eksplorasi dan pengetesan produk yang akan mereka luncurkan.

Punya Rencana Mendaki Gunung? Ini Tipsnya Bagi yang Pemula!

Dengan bekal pengalaman dan keahlian, EIGER memantapkan diri sebagai brand penyedia perlengkapan dan peralatan kegiatan luar ruang alam tropis di tanah air. Didukung dengan fakta wilayah tropis di dunia yang memiliki 40% populasi dunia dan 66% keanekaragaman flora dan fauna serta 80% ragam serangga dari 3 miliyar populasi dunia, menjadi alasan EIGER meyediakan perlengkapan dan peralatan untuk itu semua.

“Selain data statistik tersebut, belum ada brand outdoor di dunia yang fokus pada perlengkapan kegiatan luar ruang di wilayah tropis,” ucap Arif Husein, Marketing Communications Manager, PT EIGERINDO MPI.

Aktivitas petualangan di alam tropis memang mempunyai tantangan dan kebutuhan yang berbeda dengan berpetualang di medan 4 musim. Untuk itu, sebuah kampanye untuk memperkuat jati diri EIGER pun sudah ditetapkan. Dengan tagline “Tropical Adventure”, produk terkemuka asal Bandung ini membesut kampanye 23,5° dan Your Tropical Discovery. Angka ini merupakan letak daerah tropis yang dibatasi oleh dua garis khayal bumi 23,5° LU dan 23,5° LS.

EIGER Rutin Lakukan Ekspedisi

Untuk memperkuat posisinya sebagai tropical adventure gear, EIGER juga rutin melakukan ekspedisi penjelajahan ke hutan-hutan tropis nusantara, untuk melakukan eksplorasi dan pengetesan produk yang akan mereka luncurkan. Salah satu ekspedisi yang sukses dilakukan adalah ekspedisi Black Borneo pada tahun 2016 lalu. Ekspedisi ini juga sukses menelurkan produk Black Borneo Series.

5 Misteri Gunung Everest yang Bikin Merinding! Nomor 4 Serem Banget!

Yang masih segar dalam ingatan kita, tentunya adalah kesuksesan Ekspedisi 28 Gunung dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda tahun 2017 lalu. Pendakian 28 gunung di Indonesia itu sekaligus menjadi ajang uji coba beberapa produk dalam menjajal kondisi gunung-gunung di Indonesia yang berlainan karakter dari bagian barat sampai timur negeri ini. Produk-produk yang diuji dalam ekspedisi itu, beberapa ada yang siap dipasarkan tahun ini.

Beberapa brand ambassador yang telah mengikuti Ekspedisi 28 Gunung pun ikut merasakan sendiri produk-produk EIGER, serta turut ikut aktif memberikan masukan di pengujian lapangan. Nama-nama seperti Ramon Y. Tungka, David J. Schaap, Jessica Katarina, Eddi Brokoli dan Fiersa Besari. Mereka pun merasa puas dan bangga dengan semua produk EIGER yang mereka wakili.

 

(Visited 590 times, 1 visits today)