Enam Fotografer Ternama Indonesia Hadirkan Pameran Further Your Vision Pakai OPPO Reno 10x Zoom

0
0
OPPO Reno 10x Zoom

OPPO berkolaborasi dengan enam fotografer ternama Indonesia. Enam Fotografer Ternama Indonesia Hadirkan Pameran Further Your Vision Pakai OPPO Reno 10x Zoom

Selasa (27/8), OPPO Indonesia menggelar sebuah pameran fotografi bertajuk “Further Your Vision”. Menampilkan 37 foto hasil bidikan OPPO Reno 10x Zoom dari fotografer ternama yaitu Anton Ismael, Aries Lukman, Benny LimDarwis Triadi, Dita Alangkara, dan Heret Frasthio.

Pameran ‘Further Your Vision’ merupakan bagian dari rangkaian acara Renoscape, sebuah pameran seni penuh kreativitas dan inovasi, yang menghadirkan ragam kolaborasi OPPO dengan pelaku-pelaku industri kreatif, termasuk fotografer.

Bareng Pewarta Foto, OPPO Abadikan Peristiwa Jakarta Melalui Sudut Pandang 10x Zoom

“OPPO berkomitmen untuk mendukung tren-tren terbaru di masyarakat, termasuk di antaranya mobile photography. Kami berharap fitur kamera profesional dalam seri OPPO Reno dapat menambah keleluasaan para pengguna dalam berinovasi dan berkreasi, seperti para fotografer dalam pameran ini yang berhasil memantik ide-ide segar dan visi tak terbatas melalui mobile photography,” ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

Keenam fotografer yang berpartisipasi dalam pameran ‘Further Your Vision’ memiliki latar belakang dan gaya pengambilan gambar yang berbeda. Keberagaman itu membuat setiap fotografer memiliki cerita sendiri yang ingin mereka tunjukkan dalam karya-karya mereka. Berbeda dari pameran fotografi lainnya, dalam pameran ini para pengunjung dapat memahami setiap karya fotografi dengan cara yang lebih interaktif.

Bersamaan dengan pameran foto ini, OPPO dan keenam fotografer tersebut juga menyelenggarakan penggalangan dana dari hasil penjualan foto-foto yang dipamerkan. Selain itu, dana juga digalang dari karya-karya kreatif perpaduan seni dan teknologi yang ada dalam pameran Renoscape, antara lain lukisan, karpet, agenda, kaos, serta OPPO Reno 10x Zoom Limited Edition Seri Darbotz, Arkiv Vilmansa, dan Ronald Apriyan.

Hasil penjualan akan didonasikan untuk Happy Hearts Foundation, sebuah lembaga non-profit yang memberi perhatian khusus pada pendidikan anak – anak Indonesia.

(Visited 211 times, 1 visits today)