Fishquarium USB, Bikin Suasana Kerja Anda Jauh dari Gejala Stres!

0
3
fishquarium usb

Bagi sebagian orang, kantor merupakan rumah kedua untuk menyelesaikan semua tugas dan kewajibannya. Fishquarium USB, Bikin Suasana Kerja Anda Jauh dari Gejala Stres!

Dengan berbagai aktivitas yang terjadi di dalamnya, terkadang membuat suasana di kantor membuat kita bosan dan stres dengan keadaan tempat yang ‘itu-itu aja’ alias membosankan.

Nah, bagi Anda yang kini tengah merasakan sedikit kebosanan di kantor, kini ada salah satu solusi yang dapat menghilangkan suasana bosan tersebut dengan sentuhan alam yang akan sedikit membuat Anda lebih rileks dan tidak monoton.

4 Hobi Pria yang Sering dilakukan Oleh Wanita Tangguh…

Apa solusinya? memelihara ikan hias. Kok bisa? Ya, dengan meletakkan aquarium mini Fishquarium USB dengan ikan hiasnya, Anda akan terhindari dari stres, meskipun sedang di kantor. Selain memperindah meja kerja Anda, suasana di kantor khususnya di meja kerja Anda pun akan terasa tenang dan rileks.

Fishquarium USB

Fishquarium USB adalah sebuah akuarium nyata yang memilki kabel USB sebagai sumber energi. Dari namanya, perangakat ini memang sedikit aneh dan jarang terdengar.

Fishquarium membutuhkan sumber energi yang rendah melalui colokan USB yang bermanfaat sebagai sebagai penyaringan udara dan pompa. Alhasil, Anda pun dapat menaruh berbagai macam ikan hias  sungguhan di dalamnya. Sungguh menarik bukan guys?

Guys, Sederet Hobi Pria Ini Paling Dibenci Oleh Wanita Lho!

Bukan hanya sebagai aquarium, Fishquarium juga berfungsi sebagai tempat alat ATK (alat tulis kantor), lampu penerangan dan kalendar digital yang begitu menarik. Di pasaran, Fishquarium USB dilepas dengan harga mulai dari Rp 350 ribuan per unitnya.

 

 

 

(Visited 4 times, 1 visits today)