4 Hobi Pria yang Sering dilakukan Oleh Wanita Tangguh…

0
5

Banyak hobi kaum pria yang dilakukan oleh wanita. Kini dengan mudahnya wanita, menemukan hobi pria yang bisa dilakukan wanita tangguh. Seperti hobi-hobi dibawah ini, dijamin seksi saat wanita memainkannya…

Otomotif

Jangan salah, sekarang banyak sekali wanita yang senang otomotif, apalagi mobil dan motor. Salah satunya adalah Diandra Gautama seorang pembalap dari Indonesia. Selain Diandra juga masih banyak cewek yang terjun ke dunia otomotif.

Yihaa… Inilah 5 Game Konsol Paling Dicari di 2018. Nomor 3 Seru Abis!

Jadi POPle gak usah heran kalau mereka sering melakukan touring bahkan dengan sepeda motor sekali pun.

Anak Basket

Tahun 2000-an anak basket laki-laki menjadi dambaan wanita. Namun, saat ini wanita bisa menjadi pemain basket loh. Sudah banyak, atlet basket di Indonesia yang Go Internasional.

Gamers

Dari sekian banyak games di dunia, bukan hanya pria yang hobi bermain games. Saat ini sudah banyak wanita yang bermain games seperti yang sedang hits saat ini adalah Mobile Legend. Banyak sekali artis dan POPULAR Angels yang bermain games ini.

Bukan Juventus, Juara Paruh Musim Serie-A 2017/2018 adalah Napoli!

Olahraga Ekstrem

Memacu adrenaline bisa dimana saja dan berlaku untuk siapa saja. Saat ini banyak wanita yang hobi melakukan olahraga ekstrem seperti mendaki gunung, panjat tebing loh POPle…

(Visited 15 times, 1 visits today)