Buat Para Jomblowan Gagal, Ini 5 Tips Jitu Sukses Tinder Lahir Batin!

0
8
aplikasi tinder

Aplikasi Tinder merupakan aplikasi smartphone yang cukup booming beberapa tahun belakangan ini. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan untuk mencari pasangan via internet.

Nah, buat Anda yang masih single, berikut ini adalah cara mudah mendapatkan pasan via aplikasi kencan asal Amerika Serikat ini.

Pilih Profile Picture Terbaik

aplikasi tinder
via pexels.com[Caio]
Karena Anda hanya bisa memilih pasangan berdasarkan profile picture, maka gunakanlah profile picture terbaik yang Anda miliki. Jangan gunakan foto grup atau foto artsy benda kesayangan milik Anda karena mereka pun ingin tahu wajah asli Anda seperti apa.

Gunakan Caption Yang Menarik

aplikasi tinder
via pixabay [smailox]
Untuk bagian profil, Anda bisa menambahkan caption yang berkaitan dengan hal-hal yang Anda sukai. Bisa tentang hobi, pekerjaan atau hal lainnya yang ingin Anda sampaikan kepada lawan jenis di aplikasi ini.

Swipe Kanan Sebanyak Mungkin

apikasi tinder
via Techcrunch

Pilihlah orang yang Anda sukai sebanyak mungkin karena akan meningkatkan jumlah like yang bisa Anda terima. Tetapi, tentunya lakukan hal ini setelah Anda mengecek profil dari lawan jenis Anda. Karena pastinya Anda tidak ingin melakukan swipe kanan untuk profil yang Anda pikir tidak menarik.

Gunakan Sapaan yang menarik

aplikasi tinder
via elitedaily.com

Apa yang harus Anda lakukan ketika mendapatkan like dari profil yang Anda suka? Tentu saja memulai sebuah obrolan! Pilihlah kalimat pembuka yang baik karena Anda pasti ingin mendapatkan impresi yang baik ketika berkenalan.

Jika Anda bingung memilih kalimat apa yang harus digunakan untuk menyapa, maka Anda juga bisa menggunakan GIF atau emoji yang ada di aplikasi Tinder.

Ajak Bertemu

aplikasi tinder
via pexels.com [Andrew Read]
Sudah sering ngobrol dan berbagai cerita dengan si dia di aplikasi Tinder, lalu selanjutnya apa? Ajak dia bertemu secara langsung! Ini merupakan langkah terakhir yang harus Anda lakukan ketika mencari pasangan via Tinder. Tanpa melakukan langkah ini maka Anda tidak bisa mendapatka pasangan melalui aplikasi ini.

Jika sudah melakukan seluruh tahapan tersebut Anda masih single, maka ulangi lagi seluruh langkah diatas. Tetapi, harus diingan bahwa Anda bisa memilih untuk mencari pasangan Anda dengan cara yang lebih konvensional kapanpun Anda mau.

 

(Visited 198 times, 1 visits today)