Aplikasi Kumpulan Berita Terbaik Biar Terus Update!

0
7

Aplikasi kumpulan berita merupakan aplikasi yang sangat cocok digunakan oleh kalian yang super sibuk. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa membaca berbagai macam berita terhangat dari berbagai situs dalam waktu singkat.
Berikut ini adalah beberapa aplikasi kumpulan berita terpopuler di Indonesia yang bisa kalian gunakan di smartphone berbasis android dan iOS.

BaBe

Aplikasi Babe adalah aplikasi kumpulan berita yang dibuat oleh mainspring technology yang menyediakan berbagai macam berita mulai dari hiburan hingga teknologi. Tampilannya yang segar dan juga sangat berwarna, dijamin tidak membuat bosan ketika menggunakan aplikasi yang satu ini.

Baca Juga : Tiga Aplikasi Foto Ini, Bisa Menghasilkan Foto yang Sangat Cantik!

Kurio

aplikasi kumpulan berita
via sefsed.com

Kurio merupakan salah satu aplikasi kumpulan berita yang bisa memberikan banyak keleluasaan kepada para penggunanya untuk membaca berita yang diinginkan. Dengan mengatur topik yang ingin dibaca, maka kalian bisa mendapatkan berita sesuai dengan topik yang sudah ditentukan dari berbagai media online yang sudah bekerja sama dengan Kurio.

Kompas.com

aplikasi kumpulan berita
via detikdroid.com

Bila kalian adalah penggemar portal berita yang satu ini dan tidak ingin ketinggalan berita terbaru dari kompas.com, kalian cukup install aplikasi dari kompas.com sehingga tidak perlu repot lagi harus membuka laman web portal berita dari kompas. Dengan satu klik, semua berita terbaru sudah kalian dapatkan.

Detik.com

aplikasi kumpulan berita
via aplikasineandroid.com

Aplikasi dari detik.com jga sudah hadir untuk memudahkan pembacanya mendapatkan mengenai berita-berita terbaru dari portal beritanya. Cara penggunaanya pun cukup mudah dan isinya bisa disesuaikan dengan kategori yang kam inginkan.

LINE Today

aplikasi kumpulan berita
via dianisa.com

Aplikasi chatting ini semakin melebarkan layanan kepada para penggunanya dengan meluncurkan platform kumpulan berita melalui platform LINE Today. Berita-berita yang dibagian di LINE Today biasanya merupakan berita terbaru dari berbagai topik. Sayangnya, terlalu banyak judul clickbait yang digunakan dalam platform yang satu ini sehingga mungkin isi beritanya tidak seheboh judulnya.

UCNews

aplikasi kumpulan berita
via techinasia.com

Aplikasi bsesutan Alibaba ini bisa dibilang merupakan aplikasi yang berkembang cukp pesat saat ini. Dengan menggunakan program community writer, aplikasi ini tidak hanya memberikan informasi dari portal berita, tetapi juga berbagai tulisan dari para kontributornya.

Dari aplikasi kumpuan berita diatas, mana nih yang jadi aplikasi favorit kalian untuk terus update?

Baca Juga : Sederet Aplikasi Ini Wajib Dihapus dari Ponsel Pintar Anda!

(Visited 155 times, 1 visits today)