Tiga Aplikasi Foto Ini, Bisa Menghasilkan Foto yang Sangat Cantik!

0
6

Iphone adalah smartphone jebolan Apple yang sangat digandrungi oleh penikmat gadget. Selain, fiturnya yang canggih, Iphone juga memiliki kamera yang jernih.

Nah, agar mendapatkan foto terbaik kamu bisa mengeditnya melalui beberapa aplikasi photographer, yang bisa membuat foto kamu lebih kece.

Berikut ini terdapat beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan, untuk mengedit foto kamu agar lebih ciamik… Cekidot guys!

4 List Aplikasi yang Harus Ada di Gadget Kamu

ProCam

Aplikasi ini bisa menghasilkan foto yang baik. Kamu bisa mengontrol white balance, manual focus, ISO dan shutter speed. Selain itu, aplikasi ini bisa menyimpan foto dengan format Tiff dan RAW.

Kelebihan yang dimiliki aplikasi ini juga berfungsi sebagai 360 photos, slow shutter, burst mode, potrait, dan time lapse loh guys!

Hydra

Kamu bisa memanfaatkan aplikasi Hydra untuk menjepret secara manual. Selain itu, aplikasi ini menghadirkan teknologi effect HDR yang sangat baik. Selain itu, pencahayaan yang dihasilkan juga baik loh untuk menjepret didalam kondisi minim cahaya. Selamat Mencoba Guys!

Sederet Aplikasi Ini Wajib Dihapus dari Ponsel Pintar Anda!

Slow Shutter Cam

Aplikasi ini memiliki keahlian dalam pengambilan gambar long exposure. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan motion blur, light trail dan low light untuk menghasilkan foto yang keren.

Sumber: CNET

(Visited 43 times, 1 visits today)