Forum Kencan Bagi ‘Jomblo’ Berkemampuan Mistis!

0
1

Apakah Anda punya kemampuan melihat hal-hal gaib? Atau mungkin Anda gemar membicarakan sejumlah hal yang berbau mistis? Jika ya, ada kabar menggembirakan bagi Anda. Saat ini telah tersedia sebuah wadah bagi Anda yang memiliki ketertarikan pada sosok hantu, UFO, ilmu hitam, atau hal-hal menyeramkan lainnya. Dan yang menariknya, Anda juga bisa mencari teman kencan dalam wadah tersebut.

Wadah yang kami maksud adalah ParanormalDate.com, sebuah situs kencan yang menawarkan sensasi kencan berbeda. Sebagaimana dilansir Huffington Post, situs tersebut sangat tepat bagi mereka yang ingin mencari pasangan dengan latar belakang serupa, dalam hal ini tertarik dengan hal-hal mistis.

Penggagasnya George Noory, pemilik program radio terkemuka di Amerika Serikat, Coast to Coast AM. Kepada media, ia mengatakan, ParanormalDate.com diciptakan karena banyak pendengar setia programnya yang berkemampuan khusus (melihat hal gaib) sangat sulit menemukan pasangan dengan karakter yang sama.

“Bukan hanya itu, situs ini juga membuka peluang bagi orang-orang normal yang ingin berkencan dengan mereka yang memiliki kemampuan seperti itu” ungkap Noory.

Noory menambahkan, selama ini, banyak sekali pendengaranya yang mengaku ingin berkencan dengan orang berkemampuan khusus, hanya saja mereka tak memiliki wadahnya. “Nah, berawal dari situlah saya termotivasi membesut ParanormalDate.com” pungkasnya.

Selama ini, Noory memang dikenal sebagai sosok yang inovatif. Saat ini saja, program Coast to Coast AM miliknya telah memiliki pendengar lebih dari satu juta orang yang setia mengikuti acara tersebut setiap malam.

Bagaimana, tertarik bergabung dalam ParanormalDate.com?

 

(Visited 95 times, 1 visits today)