Duh, Kenapa Kerap Ereksi Pas Asyik Nyetir?

0
2

Lagi asyik-asyiknya setir kendaraan, kok tiba-tiba Mr. P bisa-bisanya kerap ereksi, ya?

 

Seorang pria yang tak disebutkan identitasnya mengaku kalau dirinya kerap ereksi pas melakukan perjalanan memakai mobil, bis, kereta, atau pesawat. Mengherankan, bukan?

Menindaklanjuti hal tersebut, sang pria pun bertanya pada seorang urolog dari University of Washington, Thomas J. Walsh, M.D., melalui situs Menshealth“Saya sering mengalami ereksi saat berkendara. Apakah itu normal?” demikian pertanyaan si pria.

Thomas menjawab, ereksi saat berkendara memang bisa terjadi pada beberapa pria. Perlu diketahui, terlalu lama merasakan getaran di kendaraan berpotensi besar memicu ereksi!

Bagaimana itu bisa terjadi?

 

Jaga Mulut dan Gigi Bisa Cegah Disfungsi Ereksi?

 

Getaran yang dihasilkan kendaraan pada dasarnya dapat merangsang saraf di area pangkal penis. Saat itu terjadi, sistem saraf parasimpatis secara otomatis akan aktif. Akibatnya, aliran darah ke wilayah penis pun bakal meningkat.

“Tak hanya itu, ereksi yang tercipta juga disebabkan karena pada saat yang sama ada sesuatu yang dirangsang, yakni imajinasi. Pas memicu sistem saraf ini, Anda juga bisa mengaktifkan sensor kenikmatan yang dapat memicu gairah seksual,” pungkas Thomas.

Lantas, bagaimana cara mengatasinya?

 

Suka-Tak Suka, Ini 4 Resiko Pria Pemilik Mr P Berukuran Besar!

 

Dijelaskan Thomas, Anda bisa menekan sedikit paha bagian dalam jika sudah ingin sampai ke tempat tujuan. Kata dia,”Nyeri yang dihasilkan teknik tersebut akan memicu saraf yang pada akhirnya mengurangi ereksi.”

“Dan satu hal yang perlu dicatat, ereksi saat berkendara sejatinya merupakan sesuatu yang normal, Jadi, tak ada yang perlu ditakuti,” tutupnya.

 

Kalau ereksinya sembari ‘menaiki’ yang lain, mungkin fine-fine saja, ya!
 

 

(Visited 1,821 times, 1 visits today)