Vibrating Alarm Clock : Jam Digital Unik Ini Bikin Pagi “Hot”!

0
0

Alarm yang kali ini akan terdengar hot bareng erangan si dia. … Ups!

 

Eksistensi aroma secangkir kopi agaknya sedikit tergeser dengan hadirnya alarm unik ini. Bayangkan jika si dia tiap hari harus terbangun dalam kondisi orgasme. Bisakah ini mengatasi masalah sindrom morning blues?

Mungkin saja, karena getaran yang diterima si dia bisa menjadi stimulus untuk bangun dalam keadaan yang lebih relaks dan menyenangkan. Tak jarang kan wanita biasanya suka bangun dalam keadaan mood yang sulit ditebak.

Parahnya pas pagi diawali dengan mood yang tak menyenangkan, ini bisa merembet ke aktifitas seharian. Tentu ini akan mengganggu pekerjaan serta bikin aktifitas si dia bersama Anda jadi suram. Nah, maka dari itu Vibrating Alarm Clock hadir untuk bikin semua pagi bareng si dia jadi mulus.

Caranya?

 

Vibrating Alarm Clock : Jam Digital Unik Ini Bikin Pagi "Hot"!

Cara pemakaiannya mudah.

Cukup sematkan Vibrating Alarm Clock di balik celana dalam si dia. Ingat, pastikan jika posisinya pas dengan klitorisnya. Setelah posisi oke, atur waktu sesuai keinginan. Saat tiba waktunya, Vibrating Alarm Clock akan menimbulkan getaran, bukannya suara.

Vibrating Alarm Clock ini akan memulai getaran mulai dari lembut sampai meningkat ke tahap yang lebih keras. Semua berjalan perlahan supaya pemakai bisa menikmati tiap volume getaran yang semakin meningkat.

Ini Dia, 4 Sex Toy Paling Populer di Negeri Paman Sam!

Situs yang menjual benda ini, Littler Rooster bilang, “Wanita akan bangun perlahan. Menjadikan hari lebih sensual dan merasa percaya diri saat rangsangan itu hadir,” jelasnya pada laman Daily Star.

Hot dengan getaran

Selain itu desainnya yang ramping bikin benda ini tak akan terlihat. Dengan 27 tingkat getaran, Vibrating Alarm Clock akan memberikan sensasi bangun pagi yang luar biasa. Ehem!

Jadi ingat dengan vibrator yang dipakai Katherine Heigl dalam The Ugly Truth.

Hmmm, pastinya jangan pakai ini pas keluar rumah apalagi pas lagi ngantor atau ketemu klien. Berabe euy …

Atau jika Anda ingin bentuk pilihan lain supaya tidur si dia lebih nyenyak, bisa kok cari bantal atau selimut berkualitas di sini. Dijamin harga yang ditawarkan oke untuk kantong!

(Visited 2,836 times, 1 visits today)