Mendarat di Indonesia, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Nokia 4.2

0
8
Nokia 4.2

Usai menghadirkan Nokia 3.1 Plus, sekarang HMD memperkenalkan Nokia 4.2 di Indonesia. Perangkat dilengkapi kamera ganda, face unlock, dan chipset Snapdragon 439.

Smartphone mulai pre order pada 9 Mei sampai 19 Mei 2019 melalui e-commerce Blibli dan Shopee serta outlet konvensional Erafone dan Sentra Ponsel.

Di Indonesia, Nokia 4.2 ditawarkan dalam satu varian warna (Hitam) dan satu konfigurasi memori (RAM 3GB & storage 32GB) dengan harga Rp2.499.000.

4 Jenis Musik Ini, Diklaim Bisa Tingkatkan Fokus dan Produktivitas

Khusus pada masa pre order, pembeli bisa mendapat cashback hingga Rp300.000 untuk 500 pembeli pertama dan gratis paket data XL Axiata 60GB setahun. Rinciannya, pengguna akan mendapat 5GB per bulan yang terdiri dari 1GB untuk internet, dan 4GB kuota hiburan (netflix, iflix, joox), serta gratis telpon ke sesama operator XL.

 

 

“Nokia 4.2 punya tombol khusus untuk Google Assistant, sehingga membantu pengguna lebih cepat bernavigasi dengan smartphone,” papar Miranda Warokka, Head of Marketing Indonesia, HMD Global, pada peluncuran Nokia 4.2 di Jakarta, Selasa (6/5/2019).

Nokia 4.2 yang edar di Indonesia identik dengan versi global. Perangkat mengemas layar TFT berdiagonal 5,71 inci resolusi HD+ dengan rasio 19:9 yang dihiasi poni model waterdrop dengan desain 2.5D pada panel depan dan belakang.

 

 

Nokia 4.2 memiliki kamera ganda di bagian belakang: 13MP f/2.2 dengan sensor kedalaman 2MP, autofokus pendeteksi fase, dan lampu kilat LED. Kamera utama mendukung mode malam, yang menumpuk beberapa gambar untuk menghasilkan foto cahaya rendah yang lebih baik.

Nggak Pake Ribet! Fitur Ini Berikan Harga Tiket Pesawat Sesuai Budget

Lengkungan kecil di layar mewadahi kamera selfie 8MP, yang juga dapat digunakan untuk Face Unlock yang digerakkan oleh AI.

Nokia 4.2 sudah mendukung jaringan 4G, radio FM, NFC, dan Android One Pie Edition. Tidak lupa juga ada pemindai sidik jari di belakang, tepat di bawah kamera.

(Visited 210 times, 1 visits today)