Perkenalkan Jelly, Smartphone Paling Mini Dan Imut Di Dunia!

0
6
smartphone 4G mini

Perkembangan dunia smartphone sangat masif sekarang ini.

 

Saat banyak smartphone Android berukuran besar yang hadir dengan display besar. Jelly menyeruak ke permukaan menarik perhatian. Ponsel smartphone 4G yang disokong OS Android dan dilengkapi layar berukuran kecil 2,45 inci ini diklaim paling imut dan kecil.

Unihertz, perusahaan yang berbasis di Shanghai yang memproduksi ponsel Jelly. Jelly sempurna untuk digunakan bagi mereka yang tidak nyaman menggunakan smartphone berukuran besar. Saking mininya, ponsel ini pun muat di kantong celana.

smartphone 4G mini

Muncul dalam dua model, Jelly dan Jelly Pro. Ponsel ini juga dilengkapi prosesor quad-core 1,1 GHz. Produsen prosesor untuk ponsel Jelly belum diungkapkan, namun kedua ponsel ini menggunakan baterai 950 mAh.

Ternyata Obrolan Seks via Ponsel Pintar Bikin Pasangan Lebih Bahagia!

Jelly dan Jelly Pro  mendukung dual SIM nano, dimana keduanya mendukung jaringan 4G LTE. Untuk urusan jepret-jepretnya, ponsel ini mengandalkan kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan beresolusi 2MP.

smartphone 4G mini

Apa yang membedakan antara Jelly dari Jelly Pro? Untuk yang pertama  memiliki 8 GB penyimpanan dan RAM 1 GB. Di sisi lain, Jelly Pro memiliki RAM 2 GB dan penyimpanan 16 GB.

Aneh Tapi Nyata, Pria Ini Menikah dengan Ponsel!

Ponsel Jelly sebenarnya tidak dirancang untuk menggantikan smartphone pertama dari yang dimiliki pengguna, namun bisa digunakan sebagai ponsel “kedua” yang praktis.

Soal harganya? tak pakai mahal karena ponsel ini dibandrol masing-masing dengan harga USD 69 atau sekitar Rp 920 ribuan (USD 1 = Rp 13.300) dan USD 85 . Jelly dan Jelly Pro dapat dibeli dalam tiga pilihan warna, Pearl White, Sky Blue dan Space Black.

 

Nah, tertarik buat koleksi POPle?

(Visited 1,002 times, 1 visits today)